Pernahkah Anda Memikirkan Ini Sebelum Bercinta?

0
4
memikirkan

Sangat normal apabila sebelum berhubungan seks Anda memikirkan beberapa hal tertentu. Jadi jangan panik, biarkan pikiran itu mengalir.

Seks bisa sangat menyenangkan, tetapi terkadang juga terasa canggung, dan menegangkan. Sebelum memulai berhubungan intim pun, pikiran Anda mungkin sudah menjalar ke hal-hal lain. Tapi jangan khawatir, itu memang umum terjadi yaitu dengan memiliki pemikiran singkat sebelum bercinta, dan itu benar-benar pemikiran yang normal.

Pikiran pun mulai mengalir di otak Anda, dan Anda mulai terlalu banyak berpikir. Adalah wajar untuk Anda fokus pada penampilan, keadaan, dan kinerja sebelum berhubungan seks. Apakah Anda pernah merasa panik memikirkan bagaimana bentuk tubuh Anda tanpa pakaian, apa yang pasangan akan pikirkan tentang diri Anda, atau seperti apa wajah Anda saat sedang mengalami orgasme? Seks adalah tindakan dalam banyak hal, mulai dari telanjang, suara-suara yang dihasilkan tubuh, dan berbagi sisi yang tidak banyak orang akan bisa melihatnya, maka menjadi gugup itu sangatlah normal.

Penampilan

Banyak orang khawatir tentang bagaimana tubuh mereka akan terlihat saat sebelum berhubungan seks. Kemungkinan besarnya adalah Anda merasa tidak percaya diri, dan itu akan menganggu. Percaya atau tidak, kebanyakan pasangan tidak menilai tubuh Anda, tetapi malah akan terganggu dengan sikap Anda. Tidak perlu memikirkan bagaimana bentuk tubuh Anda, bagaimana wajah Anda tanpa make up, cobalah untuk lebih santai dan tenang.

memikirkan

Apa sudah cukup baik untuk pasangan

Sebelum berhubungan seks, apakah Anda sering stres karena memikirkan apakah Anda bisa menyenangkan pasangan. Banyak yang khawatir bahwa pasangan tidak puas dengan kehidupan seksnya atau seks yang Anda berikan sangatlah buruk. Menjadi intim dengan seseorang bisa jadi cukup menakutkan, terutama jika Anda berkencan dengan pasangan yang baru. Kalian berdua mungkin juga sama-sama merasa gugup, jadi cobalah untuk menenangkan diri dan fokus pada keintiman yang kalian berdua sedang nikmati.

Resolusi Untuk Kehidupan Seks yang Lebih Baik di Tahun Baru

Apa benar-benar ingin untuk melakukannya

Anda bisa kapan saja merasa tidak seksi dengan tubuh yang dimiliki. Mungkin juga Anda merasa seperti tidak benar-benar ingin bercinta. Jika pikiran Anda tidak menentu, maka bicarakan dengan pasangan sampai Anda benar-benar berminat untuk melakukannya.

Merasa nyaman

Tanya pada diri sendiri apakah Anda memang sudah merasa nyaman. Ini merupakan hal yang baik untuk Anda meyakinkan diri sendiri dan memastikan bahwa Anda baik-baik saja dengan apa yang akan terjadi. Pastikan untuk berkomunikasi dengan pasangan jika memang ada sesuatu yang tidak Anda sukai. Perhatikan bagaimana perasaan Anda sebelum, selama, dan setelah berhubungan seks dengan pasangan. Ingatlah bahwa Anda tidak perlu melakukan apa pun yang sebenarnya tidak Anda inginkan.

Sisi Lain Alkohol yang Dapat Berpengaruh Pada Kehidupan Seks

Apa bisa mencapai orgasme

Banyak yang bertanya-tanya apakah seks akan terasa menyenangkan, dan apakah akan menghasilkan orgasme. Sayangnya, Anda tidak dapat memprediksi tentang kemungkinan apakah seks akan membuat Anda mendapatkan orgasme, tetapi semakin Anda nyaman dan komunikatif dengan pasangan, maka semakin banyak pula peluang Anda untuk menikmatinya.

Memiliki keraguan di kamar tidur merupakan hal yang sah untuk terjadi. Tapi yang paling penting dan harus diingat adalah bahwa pikiran gelisah itu jangan sampai menganggu dan merusak mood yang sudah terbangun saat kalian sudah bersiap untuk bercinta. Terkadang, mengakui kecanggungan seputar seks dapat meredakan perasaan dan pikiran Anda, tidak apa-apa untuk menertawakan kecanggungan di antara kalian berdua. Ingatlah untuk tetap menjadi diri sendiri, dan tetap memiliki kepercayaan diri.

(Visited 586 times, 1 visits today)