5 Pertanyaan Nakal Ini Ampuh Bikin Wanita Bergairah Lewat Chat!

0
89
Ini 5 Pertanyaan Nakal untuk Membuat Wanita Bergairah Lewat Chat!

Kata-kata yang nakal terbilang efektif untuk menggoda atau membuat si dia terangsang. Berikut kata-kata nakal yang bisa merangsang gairah wanita saat sedang chatting!

 

Berbicara soal wanita, mungkin akan membuat kita bingung dan sulit memahaminya, apalagi jika kita ingin menaklukan wanita, kita memerlukan usaha usaha yang mungkin sedikit keras. Apakah itu dengan mengajaknya kencan ataukah memberinya hadiah terlebih dahulu. Namun ada sebagian orang yang ternyata mampu menggoda wanita hanya dengan pesan-pesan singkat. Penasaran bagaimana caranya?

1. Kamu lagi sendirian?”

Pertanyaan ini akan menjelaskan kepada anda apakah si dia sedang sendirian saja tanpa aktifitas di rumah. Jika ia menjawab iya, maka anda bisa melanjutkan pada tahap yang berikutnya.

2. Kamu lagi pakai apa sekarang di tempat tidur?”

Pertanyaan ini agak sedikit jauh, tapi hal ini dapat memperjelas anda, pakaian apa yang dia gunakan di tempat tidur. Jika responnya baik, anda bisa menambahkan kaliamat “Aku bisa bayangin kalo kamu pasti sangat cantik dan seksi dengan pakaian itu”

Awas! 5 Cewek Seksi Avengers: Infinity War MCU Ini Sangar Menggila

3. Kamu paling seksi kalo lagi make apa sih?”

Mulai saja dia untuk membahas masalah sensualitasnya. Tanyakan pakaian apa yang membuatnya merasa seksi.

4. Kalo kamu punya kacamata tembus pandang, bagian tubuh cowo yang mana yang pengen kamu liat?”

Saatnya untuk menggodanya lebih nakal. Tunggu sampai si dia memberikan jawaban. Ingat, bikin suasana serileks mungkin, sehingga dia tidak ada beban dan bisa spontan
untuk memberikan jawaban.

Wuidih! 5 Selebriti Keren Ini Aslinya Doyan Investasi Startup Canggih

5. Bagian mana dari tubuh kamu yang paling sensitive?”

Pertanyaan ini akan spontan menggodanya. Jika dia menjawab, kemungkinan dia mulai terangsang dan mulai menikmati percakapan.

 

Author: Daus Basyaiban

Editor: Iqbal Fahlevi

(Visited 18,002 times, 3 visits today)