Pertanyaan Penentu yang Mengungkap Komitmen Pasangan, Part 1

0
7
pertanyaan

Pertanyaan ini dapat membantu menentukan loyalitas pasangan. Ini memang untuk ditanyakan kepada pasangan apabila mereka benar berkomitmen dalam hubungan.

Ketika suatu hubungan menjadi lebih serius, kata ‘komitmen’ cenderung akan lebih sering dilontarkan oleh teman, anggota keluarga, maupun rekan kerja. Semua orang tentu ingin tahu apakah hubungan ini dapat bertahan lama. Anda pun mungkin ingin mengetahui status hubungan kalian juga. Komitmen adalah hal yang serius dan bisa menjadi langkah besar dalam hubungan, tapi juga bisa berisiko.

Beberapa pertanyaan memang perlu diajukan kepada pasangan untuk mengungkapkan jika dia benar berkomitmen pada hubungan. Komunikasi yang terbuka dan jujur ​​itu penting dalam hubungan apa pun, ini bisa sangat penting ketika Anda mencoba mencari tahu apakah hubungan kalian memiliki masa depan atau tidak.

Anda mungkin lebih suka mengajukan pertanyaan dan mendengar jawaban yang jujur ​​sebelum membiarkan diri Anda berinvestasi sepenuhnya dalam hubungan. Kepercayaan dan kesetiaan berjalan beriringan, karena ini diperlukan untuk hubungan yang tulus antara dua orang. Anda setia kepada pasangan karena Anda mencintai dan menghormatinya, ini juga menunjukkan bahwa Anda menghargai hubungan.

‘Katakan bahwa tidak pernah ada yang ditutupi tentang dirimu sendiri

Kadang-kadang seseorang akan menutupi ketika sedang membagi bagian dari dirinya sendiri, sementara bagian lain dari identitasnya disimpan dengan sangat baik. Jadi, dengan memiliki percakapan yang terbuka dan jujur akan terbebas dari penilaian, juga dapat memberi kesempatan untuk mengungkapkan lebih banyak tentang siapa dirinya yang sebenarnya. Jika dia bisa benar-benar jujur ​​tentang fantasi atau rahasianya, Anda tahu bahwa bisa mempercayainya.

pertanyaan

‘Bagaimana kamu mendefinisikan tentang loyalitas’

Penting untuk mengetahui bagaimana pasangan Anda mendefinisikan kesetiaan karena Anda ingin berada di halaman yang sama dengannya. Anda perlu memastikan bahwa ide tentang loyalitas dari pasangan memang cocok dengan Anda untuk mencegah terjadinya perkelahian dan melukai perasaan satu sama lain di masa depan. Ini juga merupakan percakapan yang baik sehingga pasangan tahu bahwa kesetiaan adalah sesuatu yang Anda hargai dalam suatu hubungan.

‘Apa kebohongan terburuk yang pernah kamu katakan’

Jika Anda ingin mengetahui bagaimana keadaan pasangan di masa depan, bicarakan dengannya mengenai masa lalunya. Orang-orang tentu saja dapat menjadi dewasa dan mengubah perilakunya, tapi jika pasangan malah memiliki masalah kronis dengan perselingkuhan, kebohongan, atau indikasi ketidaksetiaan, ini mungkin merupakan bendera merah yang besar untuk Anda.

Ini Kata-kata yang Perlu Anda dan Pasangan Ucapkan Setiap Hari

‘Apakah kamu pernah mengumbar rahasia mantan’

Ini adalah pertanyaan yang bagus untuk ditanyakan karena memberi Anda perasaan yang baik tentang karakter pasangan. Dengan ini akan memberi tahu Anda jika pasangan memang dapat dipercaya untuk melakukan hal yang benar bahkan setelah peran kalian nantinya akan berubah.

‘Apa yang kamu harapkan dari hubungan ini’

Sebenarnya, banyak orang sering tertipu dalam hubungan karena tidak mencoba untuk bertanya. Anda tidak dapat selalu menganggap seseorang setia kepada Anda, terutama jika Anda tidak pernah berusaha membicarakannya. Mungkin tidak selalu mudah untuk didengar, tapi mengetahui kebenarannya akan menyelamatkan Anda dari rasa sakit hati dalam jangka panjang.

‘Bagaimana hubungan yang orang tua kamu miliki’

Meskipun ini bukan metode dengan bukti yang pasti, sering kali orang akan mengulangi perilaku yang dilihatnya di lingkungan sendiri. Misalnya, tumbuh dengan orang tua yang mencintai dan berkomitmen lebih cenderung mencari komitmen yang sama seriusnya. Untuk alasan ini, sangat penting mengetahui latar belakang seseorang sebagai alat untuk membantu Anda mempelajari kesetiaan pasangan.

Masa Lalu Pasangan yang Dapat Mempengaruhi Hubungan Masa Depan

‘Di mana kamu melihat dirimu sendiri dalam lima tahun’

Jawaban atas pertanyaan ini dapat mengatakan banyak hal tentang kesetiaan pasangan kepada Anda. Biasanya, seseorang akan memberi tahu jika dia ingin Anda berada dalam kehidupannya atau ketika Anda mengajukan pertanyaan. Jika pasangan tidak menyebut Anda sebagai bagian dari kehidupannya di masa depan, dia mungkin tidak sepenuhnya berinvestasi dalam hubungan seperti yang Anda inginkan.

Sekali lagi, pertanyaan-pertanyaan ini tidak dimaksudkan untuk menguji pasangan Anda. Pertanyaan-pertanyaan ini ada untuk membantu Anda menemukan lebih banyak sisi lain tentang pasangan dan bagaimana perasaan dia tentang hubungan kalian sehingga Anda bisa mendapatkan perasaan yang lebih baik mengenai apakah dia akan tetap setia kepada Anda atau tidak.

(Visited 343 times, 1 visits today)