Inilah 5 Hal yang Bisa Mengubah Peruntungan Asmara Berdasarkan Feng Shui!

0
1

Ternyata Feng shui yang berasal dari budaya China ternyata tak hanya membawa keberuntungan dalam hidup, urusan cinta pun bisa berpengaruh lewat budaya dari Negeri Tirai Bambu tersebut!

 

Lelah mencari cinta, namun tak kunjung datang? Mungkin saja keberuntungan memang belum waktunya menghampiri. Tak ada salahnya mencoba membuka keberuntungan melalui feng shui yang memungkinkan peluang cinta Anda terbuka. Inilah beberapa cara yang dapat dilakukan, seperti dilansir Mydearvalentine..

1. Ganti Model Rambut

Dalam Feng Shui, rambut adalah bagian yang sering menyimpan ingatan buruk. Semakin jarang Anda mengganti model rambut, maka ini akan meningkatkan unsur negatif dalam diri. Untuk itu, Anda diminta untuk mengganti model rambut. Mulai dari dicat ulang atau dipotong sehingga tampilan berubah.

2. Buang Barang-Barang Tua

ini adalah rutinitas yang dianjurkan dalam Feng Shui. Buang barang-barang tua yang tak digunakan dalam lemari Anda. Namun, karena pink adalah warna terbaik untuk keberuntungan cinta. Tak perlu membuang benda-benda dengan unsur merah jambu. Simpan dan gunakan saja. Itu diyakini dapat membantu Anda menemukan cinta sejati.

Catat! Inilah 5 Hal Sepele yang Tidak Boleh Dilupakan Pria saat Sesi Bercinta Dengannya!

3. Makanan Pembawa Keberuntungan

Jangan salah, apa yang Anda konsumsi diyakini juga memengaruhi keberuntungan dalam soal percintaan. Makanan yang biasanya membuat seseorang beruntung dalam urusan cinta adalah pasta, wijen hitam dan labu. Minum teh melati juga diyakini membuat seseorang beruntung.

4. Pengaruh Dekorasi Rumah

Mengorganisir semua perabotan dalam rumah sangat memengaruhi beruntung atau tidaknya pertualangan pencarian cinta Anda. Buang benda dengan warna-warna yang tidak membawa keberuntungan. Jangan kacaukan pintu masuk dengan banyak sepatu di luarnya. Sebab, banyak sepatu akan menyebabkan nasib buruk. Aroma dan suasana yang ditimbulkan membuat Anda tidak beruntung.

Apa Keseruan Kuliah Pariwisata Bareng Dosen Seksi-Elegan Ini?

5. Benda Hoki

Salah satu ritual agar Anda selalu beruntung yang dipercaya dalam Feng Shui adalah membawa barang-barang yang dapat membuat Anda hoki. Biasanya, barang-barang yang membuat beruntung adalah cermin, tanaman hijau, minyak aromatik dan lain-lainnya.

(Visited 154 times, 1 visits today)