Ini 5 Petuah Ampuh Cara Berpakaian dari Peneliti agar Kencan Berjalan Mulus!

0
2
Ini 5 Petuah Ampuh Cara Berpakaian dari Peneliti agar Kencan Berjalan Mulus!

Apakah ada hubungan antara fesyen dan kencan online?  Faktanya ternyata ada, dan kamu harus tahu agar kencan online dengan si dia berjalan mulus!

 

Baru-baru ini sebuah website kencan bernama Zoosk menemukan fakta tentang hubungan fesyen dan kencan online. Hasilnya, ada beberapa fakta menarik. Penelitian tersebut mereview 6.646 anggotanya dan menganalisis 34.579 profil.

Tujuan riset ini sendiri adalah untuk mengetahui bagaimana orang-orang berpakaian saat kencan, pakaian apa yang dianggap paling cocok untuk kencan, dan tren fesyen macam apa yang paling disukai orang-orang lajang. Dan berikut ini fakta-faktanya..

1. Jeans dan T-shirt adalah kombinasi juara!

Kebanyakan anak milenial saat ini merasa kalau paduan jeans dan T-shirt memberi kesan pertama yang baik. Hasil ini didapat setelah, 36% responden mengatakan kalau memakai jeans dan kaos juga bikin mereka nyaman dan percaya diri.

2. Gaya fesyen athleisure Menarik Perhatian

Ternyata ada satu gaya fesyen yang diam-diam menarik perhatian mereka. Sekitar 47% lajang mengatakan kalau pakaian olahraga (sportswear dan athleisure) adalah tren pakaian 2018 yang menarik perhatian mereka. Selain itu, 26% cowok menyukai cewek yang mengenakan model pakaian tipis atau transparan.

Keren! Anggun akan Tampil Duet Virtual dengan Megastar Opera Luciano Pavarotti

3. Kencan Harus Berpakaian Rapi

Ternyata wanita lebih suka teman kencan online yang berpakaian rapi di kencan pertamanya. Karena baginya, kencan pertama artinya berpakaian baik dan rapi. Untuk dirinya sendiri maupun si teman kencan. Sepanjang rapi dan pantas, gaya berpakaian apa saja tidak masalah.

4. Pakaian Kusut

Hampir 60% responden mengatakan, pakaian yang kusut adalah penyebab utama mereka tidak melanjutkan hubungan dengan teman kencan mereka. Demikian juga dengan pakaian gombrong (baggy clothes) yang menempati peringkat kedua.

Brad Pit Kesal Dengan Angelina Jolie Akibat Perceraian Yang Tak Kunjung Selesai

5. Orang yang update fesyen Terkini lebih sering diajak kencan online

Website kencan, Zoosk mengungkapkan sebuah fakta, kalau orang yang melek fesyen di aplikasi atau website kencan bisa mendapat inbox hingga 135% lebih banyak

(Visited 271 times, 1 visits today)