Inilah 5 Cara Menawan Pikat Wanita Idaman Lewat Telepon, Nomor 3 Paling Berhasil!

0
38
Inilah 5 Cara Menawan Pikat Wanita Idaman Lewat Telepon, Nomor 3 Paling Berhasil!

Ngobrol lewat telepon bisa menjadi cara yang menyenangkan dan mudah untuk lebih mengenal seorang wanita. Namun yang harus dilakukan setelahnya, merupakan tantangan tersendiri!

 

Cara pria menelepon pasangan ternyata memegang peran penting dalam penilaian seorang wanita. Untuk itu, perlu kiat-kiat khusus bagi seorang pria agar bisa menaklukan sang pujaan hati melalui ujung gagang telepon. Seperti dilansir dari Yourtango, inilah cara terbaiknya..

1. Waktu yang Tepat

Jangan pernah menelponnya secara acak setiap saat sepanjang hari, 20 kali dalam sehari. Sekalipun jarang, yang terpenting adalah ketahui kapan waktu yang tepat untuk menghubunginya. Bisa dalam istirahat makan siang, ketika dia dalam perjalanan pulang dari kantor, atau larut malam. Jika sudah mendapatkan waktu yang tepat, maka modus merayu kamu sudah menuju ke arah yang benar.

2. Cari Lokasi yang Baik

Kamu harus mencari lokasi yang paling baik sebelum menelpon. Jangan menelepon jika masih di dalam bus atau berada di tengah kerumunan orang. Akan sangat sulit mendengar suara di telepon dalam kondisi seperti ini. Lebih parah lagi, sambungan telepon bisa terputus dan tidak bisa tersambung lagi.

Fakta: Ternyata 57 Persen Pria Straight Berseks Solo

3. Bahan Pembicaraan

Kami tahu kamu akan gencar melancarkan rayuan selama menelpon dirinya. Tapi tunggu dulu, ada beberapa hal yang patut Anda catat. Ketahuilah apa yang ingin kamu bicarakan. Jangan pernah melakukan ‘curcol’ mengenai pekerjaan atau masalah kamu. Ingat, tujuan kamu adalah membuatnya terkesan bukan minta dikasihani. Hindari pula pembicaraan seperti menanyakan siapa mantannya dan kapan terakhir kali bercinta.

4. Jangan berbicara terlalu cepat atau lambat

Berusahalah agar gebetan yang sedang kamu ajak mengobrol bisa mengerti apa yang kamu katakan. Perlambat tempo bicara sesuai tempo bicara yang normal (tetapi jangan juga terlalu lambat sehingga terdengar aneh). Bicaralah dengan suara yang rileks dan tenang.

Segar dan Bergairah Sepanjang Hari… Gunakan 4 Produk Ini Guys!

5. Pendengar yang Baik

Menunjukan kepedulian kamu dalam menelpon dirinya bisa ditunjukkan dengan seberapa banyak kamu mendengar ucapannya dibandingkan jatah bicara kamu. Seorang wanita pada intinya selalu ingin didengar, sebelum dimengerti.

(Visited 838 times, 1 visits today)