Bukan Fisik, Ini 5 Poin Penting yang Bikin Wanita Terpesona dengan Pria!

0
1
Menurut Penelitian Ini, Ternyata Tidak Ada yang Namanya Cinta pada Pandangan Pertama Lho!

Kriteria pria idaman wanita ternyata tak cuma tentang tampan, gagah dan kaya. Ya, nyatanya sederet poin penting ini yang dinilai wanita dari pria!

 

Pria yang tampan dan kaya sudah pasti menjadi kriteria idaman para wanita. Tapi, padahal yang wanita incar bukanlah tentang itu. Mereka lebih peduli hal-hal lain yang bisa bikin hubungan makin tokcer atau malah gatot alias gagal total, seperti berikut ini yang dilansir dari Yourtango..

Ampuh Bikin Si Dia Penasaran, Coba 5 Cara PDKT Berikut Ini!

1. Sabar Mendengar Omongannya

Wanita juga incar pendengar setia dari cerita-cerita mereka. Apalagi pas sedang makan malam bareng dan ngemil bareng (Eh!). Mereka paling mudah mengeluarkan uneg-uneg hatinya dibanding kita, kaum Adam. So, mengingat penis nggak punya telinga, lakukanlah

2. Ramah ke Teman-Temannya

Kesannya sepele, tapi seberapa ramah Anda kepada teman-temannya jadi hal yang juga wanita incar. Pertimbangannya, mungkin si dia juga ingin Anda tetap nyaman saat temen-teman terdekatnya sedang bersamanya. Lumrah, karena sebaliknya, Anda pasti juga adem kan pas lihat si dia bisa nge-blend ke sohib-sohib Anda sendiri?

Bosan dan Penat! Inilah 5 Alasan Kenapa Anda Butuh Me Time…

3. Sabar Menemani Belanja

Jangan lupa, wanita incar juga point ini! Mengingat pas kaum Hawa berbelanja itu sudah seperti ritual yang memakan waktu cukup lama. Momen pilah-pilih warna barang dan bentuk barang jadi proses yang terbilang bisa seru atau bikin capek badan. Sanggup?

4. Menghormati Wanita Lain

Hal satu ini juga termasuk yang wanita incar dari pria, yaitu bagaimana Anda memperlakukan perempuan lain selain dirinya. Apakah Anda menghormati perempuan yang tak dikenal dengan mempersilahkan mereka jalan lebih dulu, atau apakah Anda bisa ngobrol dengan teman-teman si dia yang ‘lemah-gemulai’?

Tips Mengatasi Gaji Agar Tak Habis di Pertengahan Bulan! Yuk Simak…

5. Kontak Mata

Perempuan paling suka dipandang ke mata mereka pas sedang ngobrol. Setidaknya itu yang dibilang situs gaya hidup wanita, Cosmopolitan. So, kalau mata Anda lebih suka lihat dada dan bokong, yang wanita incar justru bukan lihat selangkangan Anda!

(Visited 990 times, 1 visits today)