Puas Maksimal, Posisi Bercinta Favorit dari 5 Negara Ini Bisa Jadi Referensi Bercintamu!

0
10
Tipe Suara

Apakah kamu bosan dengan posisi bercinta yang sama setiap kalinya? Hmm mungkin kamu butuh referensi posisi bercinta favorit dari beberapa negara berikut ini..

 

Variasi posisi dalam bercinta memegang peranan penting untuk mencapai kenikmatan saat bercinta dengan pasangan. Karena itu kamu harus punya referensi variasi bercinta sebanyak-banyaknya agar kehidupan seksualmu tidak monoton. Seperti mencari referensi dari negara-negara yang akan kami bahas berikut ini dengan teknik bercinta favoritnya.

Seperti dilansir dari Cosmopolitan, inilah 5 posisi favorit bercinta dari berbagai Negara berikut ini..

Ssst, Ternyata Wanita Selalu Menginginkan 5 Posisi Ini saat Bercinta!

1. Belgia

Menurut survey, posisi bercinta favorit dari negara yang terkenal dengan coklatnya, Belgia, ternyata lebih suka gaya klasik yaitu missionary. Bagi mereka, posisi bercinta satu ini bisa memberikan kenyamanan lebih saat bercinta. Selain itu posisi ini juga bisa membuat suami istri lebih dekat melalui kontak mata dan ciuman yang intens selama bercinta.

2. Inggris

Ternyata para warga inggris suka posisi bercinta dengan posisi doggy style lho! Menurut mereka posisi ini termasuk posisi yang bisa memberikan kenikmatan seksual yang luar biasa dalam waktu yang terbilang singkat. Faktanya, memang posisi ini selalu menjadi andalan pria ketika akan orgasme.

Di Negara Ini, Pria yang Mempunyai Perut Buncit Disukai Para Wanita!

3. Polandia

Menurut seorang seksolog dari Polandia, posisi galloping horse merupakan posisi yang paling disukai oleh warga Negara polandia. Posisi bercinta yang dilakukan di atas kursi ini bahkan dianggap lebih nyaman dan menyenangkan sehingga tak heran kalau mereka suka dengan posisi tersebut.

4. Brazil

Menurut terapis seks dari Brazil yang bernama Olivia Barbosa, masyarakat di Negara Brazil senang sekali menggunakan posisi bercinta di Amazon. Posisi yang tak beda jauh dengan woman on top ini ternyata mereka gemari karena wanita bisa mencapai kepuasan dengan cara mengontrol selama sesi inti.

Menurut Penelitian, 5 Gaya Berpakaian Ini Bisa Bikin Wanita Bergairah!

5. Kanada

Di Kanada, posisi doggy sambil berdiri sangatlah populer, karena memperbolehkan pasangan untuk berhubungan seks di mana saja. Seorang pakar seksologi mengatakan, orang-orang Kanada umumnya sangat terbuka mengenai seks. Berhubungan seks sambil berdiri sangat umum di sini karena bisa melakukannya di mana saja dan jika Anda sedang berada di luar rumah,

(Visited 48 times, 1 visits today)