Posisi Seks Terbaik yang Sekaligus Berfungsi Sebagai Exercise

0
64
posisi seks

Seks tidak hanya membakar kalori melalui keringat, tetapi posisi bercinta yang tepat juga bisa berfungsi sebagai latihan olahraga.

Anda dan pasangan bisa melatih otot dan merasa seperti baru saja berolahraga ketika sedang berhubungan intim. Ada posisi seks yang membakar lebih banyak kalori daripada yang lain, terutama jika gerakan menjadi semakin intens. Jika rutin dilakukan dengan baik, Anda bahkan dapat menurunkan berat badan juga.

The Mouth Organ

Jika kalian sangat menyukai seks oral, cobalah yoga seksi ini. Caranya adalah Anda berbaring di antara kedua kaki pasangan, minta pasangan untuk menurunkan punggungnya dengan kepala dan pinggul ke arah bawah, lalu turunkan kembali dengan perut rendah. Ini dapat melenturkan tulang belakang dan membuat Anda lebih santai, rasanya pun seperti sedang melakukan hubungan seks yang sangat lezat dengan menggunakan mulut Anda. Kalian pun bisa bertukar posisi sebaliknya.

The Lunge-Taker

Pasangan berada di posisi atas yang memberi keuntungan untuk memancing dirinya mendapatkan stimulasi ekstra dari apa pun yang dibutuhkannya. Miringkan pinggul pasangan ke arah Anda, ini akan memberikan gesekan klitoris yang lebih banyak, juga penetrasi yang lebih dalam, serta stimulasi yang lebih fokus pada dinding atas vagina.

The Plankfurter

Jika kalian sedang melakukan posisi doggie, turunkan siku pasangan untuk menahan berat badannya. Pegang tubuh pasangan dengan kuat, kencangkan perut pasangan dan nikmatilah.

The Hot Seat

Merupakan posisi terbaik untuk berolahraga ketika pasangan berada di atas. Angkat dan turunkan tubuh pasangan, buat pasangan seperti sedang jongkok pada Anda, bukan duduk biasa, sehingga pasangan bisa menggunakan kekuatan dan tenaga paha.

Pernah Mendengar Metode Kivin? Yuk Coba Seks Oral Dengan Trik Ini!

Standing Splits

Berhubungan seks sambil berdiri adalah salah satu cara terbaik untuk latihan yang hebat. Standing sex memang tidak untuk semua pasangan, karena tubuh kalian harus memiliki tinggi yang relatif tepat dan mendekati. Berdiri di depan pasangan, dan angkat satu kaki pasangan ke atas paha atau pinggang Anda. Atau, jika pasangan cukup fleksibel atau terbiasa menjadi balerina, coba angkat pergelangan kakinya sampai ke bahu Anda.

Lotus

Lotus adalah posisi yang tampak sederhana tapi sebenarnya bisa menghasilkan paling banyak keringat. Anda duduk bersila di tempat tidur, silangkan kaki, minta pasangan untuk duduk di pangkuan Anda, turunkan tubuh pasangan ke arah penis Anda. Diposisi ini kalian hanya bisa saling bergerak maju mundur dan naik turun saja. Lakukan dengan gerakan lambat, atau Anda bisa meningkatkan intensitas dengan lebih banyak kekuatan. Rasanya seperti kalian sedang bergulat.

6 Posisi Seks Yang Menyesuaikan Bentuk dan Ukuran Penis

Shoulder Stand

Posisi ini membutuhkan ketelitian, tetapi bisa sangat menyenangkan bagi kalian berdua. Mulailah dengan posisi missionary, dengan Anda berada di antara kedua kaki pasangan. Tarik tubuh pasangan ke atas, dan posisikan diri Anda duduk bersimpuh. Perlahan-lahan angkat kaki pasangan dan sandarkan pergelangan kaki pasangan di bahu Anda. Tarik kaki pasangan lebih tinggi lagi ke atas, pada dasarnya pasangan akan berada dalam posisi berdiri terbalik. Dibutuhkan banyak usaha untuk Anda dan pasangan menahan tumit, tetapi posisi ini akan sepadan.

(Visited 6,660 times, 6 visits today)