Psikolog Ini Ungkap 5 Fakta Kaitan Antara Posisi Tidur dan Hubungan Asmara!

0
0
Psikolog Ini Ungkap 5 Fakta Kaitan Antara Posisi Tidur dan Hubungan Asmara!

Menurut penelitian psikologi, saat tidur berdua dengan pasangan, terungkap fakta adanya kaitan antara posisi tidur dan hubungan asmara!

 

Pastinya kamu nggak menyadari bagaimana posisi tidur kamu dengan pasangan, ternyata dapat ‘berbicara’ tentang hubungan kalian. Berikut adalah beberapa posisi tidur yang diterangkan oleh Psikolog, Corrine yang berkaitan dengan hubungan asmara kamu dengan Si Dia..

1. Spooning

Ini adalah salah satu posisi tidur klasik yang paling terkenal. Sayangnya, posisi ini hanya diadopsi 18 persen pasangan. Corrine mengatakan bahwa posisi itu menunjukkan sikap dinamis, di mana salah satu pasangan berusaha mengambil sikap protektif atas yang lain.

2. Liberty

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 27 persen pasangan tidur dalam posisi saling memunggungi tanpa bersentuhan. Corrine mengatakan bahwa pasangan yang mengadopsi posisi Liberty menunjukkan kedekatan dan kemandirian dalam hubungan mereka.

Whaaaww…. Ternyata Ini 4 Bahaya Terlalu Lama Tidur Bagi Kesehatan

3. Superhero

Sekitar tiga persen pasangan tidur dalam posisi bintang laut. Posisi ini biasanya akan membuat salah satu pasangan terdorong ke pinggir ranjang. “Salah satu pasangan mendominasi ruang, sementara yang lain mengambil peran sekunder,” terang Corrine.

4. Lovers knot

Ini adalah salah satu posisi yang paling kompleks, di mana pasangan berbaring saling berhadapan, dengan kaki dan tangan terkait selama sepuluh menit, sebelum akhirnya terpisah. Posisi ini menunjukkan kekuatan dari suatu hubungan.

Mungkin Gara-Gara Ini, Para Cewek Cemburu dengan Mobile Legends!

5. The romantic

Postur intim ini membuat salah satu pasangan mengistirahatkan kepalanya di dada pasangan, sementara kaki mereka saling terkait. Posisi ini sering terlihat pada pasangan yang baru menjalani hubungan baru. Menurut Corrine, posisi tidur ini menunjukkan semangat, gairah atau usaha untuk menghidupkan kembali cinta.

 

Yang mana posisi tidur kalian dengan pasangan POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 198 times, 1 visits today)