Katanya Pria yang Sudah Memasuki Umur Segini Akan Kehilangan Daya Tariknya Lho!

0
6
Katanya Pria yang Sudah Memasuki Umur Segini Akan Kehilangan Daya Tariknya Lho!

Ngomongin soal karisma daya tarik pria terhadap wanita, sebuah penelitian baru-baru ini mengungkapkan fakta yang mengejutkan!

 

Idealnya, ketika pria sudah berusia di atas usia 40 tahun rata-rata pria sedang berada di puncak dunia. Dengan karier melejit, uang melimpah, sehingga makanan apa pun dilahap. Namun tahukan kamu kalau ternyata ketika pria sudah memasuki usia matang itu, pria akan kehilangan daya tariknya?

Ya, menurut sebuah survey penelitian yang dilakukan oleh Crown Clinic Manchester menemukan fakta kalau daya tarik pria mulai hilang pada usia 39 ke atas. Separuh dari partisipan yang terlibat pada penelitian tersebut mengatakan bahwa pria mulai kehilangan daya tariknya ketika menginjak usia 40 tahun.

Nggak Perlu Mahal agar Selalu Terlihat Awet Muda? Coba Saja 5 Jenis Olahraga Ini..

Disebutkan juga kalau wanita akan melihat pria yang berusia 40 tahun sebagai seorang ayah dan bukan pria yang menarik secara seksual. Perubahan yang drastis ini terutama terjadi karena berbagai kondisi fisik yang dialami oleh pria seiring bertambahnya usia.

Hal-hal tersebut antara lain karena rambut yang mulai beruban, pipi yang mulai keriput, kebotakan, serta gigi yang menguning atau keropos. Kondisi-kondisi tersebut membuat pria menjadi terlihat lebih tua dan kehilangan daya tarik seksual yang dimilikinya.

Waspada!!!, Ini 4 Ciri Orang Yang Suka Playing Victim

Nah, karena itu tidak ada salahnya bagi kamu para pria untuk terus merawat diri agar terlihat muda dan tidak kehilangan daya tarik di mata wanita. Karena banyak sekali orang di luar sana yang usianya tidak sesuai dengan fisiknya yang awet muda karena berbagai hal yang dilakukan.

(Visited 495 times, 1 visits today)