Menurut Riset, Ternyata Pria Bisa Sejahtera dan Sehat Bila Selalu Dikelilingi Wanita Cantik!

0
5
Benarkah Bawang Putih Ampuh Bikin Aroma Tubuh jadi Lebih Sensual?

Berdasarkan sebuah penelitian, terungkap fakta unik yang membuat pria jadi lebih sehat dan sejahtera. Ya, cuma hanya berdekatan dengan wanita cantik!

 

Wanita cantik? Mata pria mana coba yang tak betah memandangi obyek tersebut berlama-lama. Pria yang menyatakan tak mau berlama-lama berada di dekat wanita cantik, mungkin dirinya sedang lupa ingatan.

Serunya, ternyata berdekatan dengan wanita cantik bukan hanya bermanfaat bagi kepuasan semata. Belakangan, diketahui juga bisa berikan sederet manfaat bagi kesehatan.

Ya, Ini bukan penjelasan mengada-ada yang keluar dari hati nurani terdalam seorang pria. Tapi, apa yang diungkapkan di sini berdasarkan hasil penelitian para ahli dari University Of California.

Pria Wajib Baca! Inilah 5 Rahasia Menjadi Pria Idaman Wanita!

Para peneliti tersebut sebelumnya merilis penemuan yang berjudul “Proceedings of the Royal Society B”, hasil replikasi yang didukung berdasarkan temuan pada hewan yang dikenal dengan “respon perkawinan”.

Cool! 5 Seleb Musik Ini Rilis Album Mereka dengan Cara Gila

Guna membuktikan kalau wanita cantik sanggup bikin pria lebih sehat dan sejahtera. Para peneliti merekrut sebanyak 149 mahasiswa yang berumur antara 18 sampai 24 tahun. Mahasiswa tersebut diajak berinteraksi oleh 25 peneliti pria dan sisanya diminta berinteraksi dengan mahasiswi muda berusia 18 sampai 22 tahun.

Setelah lima menit berlalu, para mahasiswa tersebut diminta untuk menilai para wanita tersebut secara fisik. Ukurannya adalah 1 sampai 7, dan rata-rata jawabannya bernilai 5, 83, yang artinya para pria tersebut kebanyakan terpikat para mahasiswi muda tersebut.

Tak hanya sampai di situ, penelitian ini berlanjut dengan mengumpulkan sampel liur para mahasiswa dan diteliti selama 20 sampai 40 menit. Para peneliti pun menemukan hasil penelitian yang menyimpulkan bahwa dengan berbicara selama 5 menit terhadap wanita cantik, diketahui mampu meningkatkan testosteron sebanyak 14 persen dan hormon kortisol sebanyak 48 persen.

Studi Terbaru: Tinder Tak Mudah Bikin Anda Bisa Bercinta

Sementara mereka yang berbicang dengan pria justru mengalami penurunan hormon sebanyak 2 persen untuk testoteron dan 7 persen untuk hormon kortisol. Seperti diketahui fungsi testosteron dan hormon kortisol adalah baik untuk meningkatkan kondisi kesehatan dan kesejahteraan para pria.

Jadi, jelaslah kiranya apa alasannya?

(Visited 28 times, 1 visits today)