Menurut Penelitian Ini Pria dengan Jabat Tangan Erat Lebih Disukai Wanita!

0
3
Menurut Penelitian Ini Pria dengan Jabat Tangan Erat Lebih Disukai Wanita!

Ternyata menurut penelitian ini jabat tangan memiliki peran yang cukup penting saat sedang mencari pasangan!

 

Ternyata banyak wanita cenderung menikahi pria yang memiliki jabat tangan kuat karena dianggap potensial sebagai suami. Ya, fakta ini didapat melalui sebuah penelitian, yang mengungkapkan kalau pria dengan jabatan tangan yang kuat lebih cenderung menikah dibandingkan dengan rekan-rekan mereka dengan jabatan tangan yang lemah.

Penelitian ini dilakukan oleh peneliti dari Mailman School of Public Health di Columbia University dan Columbia Aging Center. Dengan melibatkan 5.000 orang dewasa dari kota Norwegia Tromso, yang kemudian dianalisis kekuatan cengkeramannya menjadi dua kelompok, yaitu yang lahir antara 1923-1935 dan 1936-1948 dengan rentang usia 59-71 tahun.

Kekuatan genggamannya sendiri dinilai menggunakan vigorimeter -alat yang meminta peserta untuk menekan balon karet.

Ssst! Rahasia Buat Si Dia: Ini 5 Titik Rangsang Mr.P alias P-Spot Agar Juara Sensasinya

Seperti Apa Hasil Penelitiannya?

Setelah didapat hasilnya, ternyata wanita menganggap kalau kekuatan jabat tangan menjadi keuntungan dalam pernikahan. Para peneliti pun menemukan pria yang tidak menikah lebih mungkin memiliki kekuatan jabat tangan lebih rendah.

Vegard Skirbekk, seorang profesor di Columbia Aging Center menuturkan bahwa wanita lebih mungkin menyukai pasangan yang memberi sinyal kekuatan. Dan ini menjadi kekuatan ketika menikah. Pria dengan jabat tangan yang kuat dinilai lebih sehat.

Inilah Petinju-Petinju Wanita Paling Cantik yang Bikin Mata Melotot!

Selain kemungkinan lebih tinggi untuk menikah, genggaman yang kuat adalah indikator kemampuan seseorang untuk aktif secara sosial dan sehat, terutama kesehatan jantung.

 

(Visited 11 times, 1 visits today)