Wow, Menurut Penelitian Ini Ternyata Pria Gemuk Lebih Perkasa di Ranjang Lho!

0
38
Wow, Menurut Penelitian Ini Ternyata Pria Gemuk Lebih Perkasa di Ranjang Lho!

Bila kamu menyangka orang yang memiliki berat badan berlebih itu lamban dan pemalas kala bercinta, mungkin kamu harus berpikir lagi. Pasalnya studi ini membuktikan kalau pria gemuk itu ternyata ganas di ranjang!

 

Selama ini kita mengira orang bertubuh besar alias pria gendut lebih lamban dan cenderung malas. Anggapan itu sah-sah saja, tapi pas bicara tentang keperkasaan di ranjang ternyata fakta membuktikan lain!

Seperti penelitian yang dilakukan Turkey’s Erciyes University menemukan fakta bahwa pria dengan tubuh gemuk atau pria gendut lebih bisa beraksi dengan perkasa di ranjang dibanding pria bertubuh biasa atau pria atletis.

Ssst, 5 Rahasia Wanita Saat di Atas Ranjang Ini Jarang Diketahui Pria!

Itu didapati setelah menganalisa 100 partisipan pria, para periset menermukan kalau pria dengan indeks tubuh berat bisa tahan bercinta selama 7,3 menit. Sedangkan pria bertubuh standar atau atletis hanya bisa bertahan ehem-ehem hanya selama 108 detik saja!

5 Hal yang Paling Dibenci Pria Saat Bercinta dengan Pasangannya!

Itu bisa terjadi karena ternyata estradiol alias hormon yang dimiliki kaum hawa menganggu kimiawi neurotransmiter pria. Sedangkan pada pria dengan tingkatan kimiawi yang tinggi lebih perlahan pas mencapai orgasme. Demikian kesimpulan para peneliti yang dilansir Chicago Tribune.

Tentu saja itu tergantung bagaimana kita menghabiskan menit demi menit itu jadi poin penting. Tahan lama memang penting, tapi rasa menikmati itu juga penting.

Gila Main Gadget! Berapa Lama Sih Waktu Ideal Menggunakannya?

Dengan kata lain, jika pria bertubuh biasa atau atletis ingin tahan lama seperti keperkasaan pria gendut, mereka harus pintar pakai imajinasi mereka untuk menikmati seks. Sama halnya dengan yang dilakukan para pria gendut.

(Visited 457 times, 1 visits today)