Terlalu Sering Bercinta, Pria Ini Divonis Tak Bisa Menggunakan ‘Senjatanya’ Lagi!

0
1
Terlalu Sering Bercinta, Pria Ini Divonis Tak Bisa Menggunakan 'Senjatanya' Lagi!

Mungkin kamu tak akan menyangka kalau aktivitas yang menyenangkan seperti seks dapat berakhir dalam kesengsaraan. Ya, ini bisa terjadi apabila frekuensi bercintanya terlalu ekstrim!

 

Meskipun kehidupan seksual itu sangat penting dan sehat dalam pernikahan, tapi kalau terlalu banyak ya bisa merugikan kesehatan juga. Contohnya seorang pria berusia tiga puluhan asal China ini. Dia diduga melakukan hubungan seks sebanyak 1.000 kali dalam kurun waktu 100 hari dengan istri yang baru dinikahinya.

Seperti dilansir dari koreaboo, dia dan istrinya melakukan hubungan seks setiap hari selama 100 hari. Frekuensinya sebanyak dua sampai empat kali di pagi hari dan kemudian di malam hari, duh!!!

Seiring berlalunya waktu, pria itu mulai lesu dan merasa kesehatannya dalam kondisi buruk. Dia kemudian pergi ke rumah sakit. Dokter memberitahukan bahwa seks berlebihannya telah menyebabkan kesehatan tiba-tiba drop habis.

Begini Bedanya Antara Hubungan yang Bahagia dan Nyaman

Pria itu berada dalam kondisi kesehatan yang baik sebelumnya, tingginya 185 cm dan beratnya 85 kg. Tapi ketika dia mengunjungi rumah sakit tersebut, dia telah kehilangan 35 kg  dan kesehatan tubuhnya telah memburuk seperti orang berusia 75 tahun.

Selanjutnya, dia tidak bisa lagi menggunakan “senjatanya” dan diperkirakan hanya bisa bercinta 5 tahun lagi saja.

5 Alasan Pria Beristri Bisa Jatuh Cinta dengan Wanita Lain!

“Sang suami melakukan 25 kali melewati batas di mana pria bisa melakukan hubungan seks. Penyebab di balik penurunan kesehatannya adalah dia terlalu sering menggunakan sebagian tubuhnya dalam waktu singkat. ” kata dokter yang memeriksanya.

(Visited 3,038 times, 1 visits today)