Wow, Katanya Gel Ini Bisa Bikin Pria Langsung ‘Greng’ di Ranjang Lho!

0
3
Wow, Gel Ini Bisa Bikin Pria Langsung 'Greng' di Ranjang Lho!

Banyak cara yang selama ini digunakan sebagai usaha agar kuat beronde-ronde di ranjang. Dari penggunaan viagra dan tisu magic. Tapi pernahkah kamu mencoba gel ini, yang katanya bisa bikin ereksi dengan cepat?

 

Dengan mengoleskan gel ini pada senjata jagoanmu di malam hari (sebelum tempur), katanya bisa langsung ereksi dalam waktu 5 menit! Setidaknya itu kata riset yang dirilis Journal of Sexual Medicine. Benarkah?

Seperti yang jelaskan dalam studi, 232 pria dengan masalah disfungsi ereksi berpartisipasi dalam percobaan terpisah selama empat minggu. Di percobaan pertama, mereka pakai gel dengan sebutan MED2005 – yang mengandung 0.2 gliseril trinitrat atau nitrogliserin – sebelum bercinta. Di lain sisi, mereka juga pakai gel placebo.

Di masing-masing percobaan, mereka mengusap gel seukuran kacang ke kepala rudal jagoan alias Mr.P persis sebelum bercinta. Hasilnya?

Efek Menakjubkan Dari Jatuh Cinta Adalah Memotivasi Hidup

Para peneliti menemukan fakta satu dari empat pria mengalami fungsi seksual yang naik, seperti rasa percaya diri pas ereksi, kerasnya ereksi dan menjaga ereksi tetap naik dan tentu kepuasan seks maksimal. Demikian dilansir dari Men’s Health.

Pria yang pakai placebo hanya sebanyak 14 persen yang punya fungsi seksual membaik.

Gel nitrogliserin benar-benar bekerja dengan cepat: 70 persen pria benar-benar merasakan kecepatan mulai ereksi mereka dalam waktu kurang dari 10 menit, dan sebanyak 44 persen bisa ereksi selama lima menit atau kurang.

Semua hitungan tersebut terbilang lebih cepat dibanding saat kebanyakan pria bermasalah disfungsi ereksi mengonsumsi obat disfungsi lain.

Rayakan Malam Tahun Baru di Rumah? Coba Beberapa Ide Ini

Kemungkinan besar itu karena gel tersebut diusapkan langsung pada kepala Mr.P. Demikian analisa para periset. Meski stimulasi pada bagian tersebut sebentar (hanya sekitar 15 menit), itu bisa menaikkan rangsangan.

(Visited 536 times, 1 visits today)