Pria Lebih Sering Memikirkan Sepakbola Ketimbang Seks. Kata Studi!

0
3
Memikirkan Sepakbola

Tak semua pria selalu memikirkan seks. Dibanding seks, pria ternyata lebih sering memikirkan sepakbola. Pria Lebih Sering Memikirkan Sepakbola Ketimbang Seks. Kata Studi!

Dilansir dari The Sun, disebutkan bahwa 64% kaum pria cenderung lebih sering memikirkan sepakbola dibandingkan berhubungan seksual dengan pasangan mereka. Hasil penelitian merupakan bagian dari survei yang dilakukan oleh IllicitEncounters untuk membuktikan mitos seks paling populer yang kerap melanda kaum pria maupun wanita.

Mitos lain menyebutkan bahwa pria dengan ukuran kaki dan tangan lebih besar dinilai memiliki ukuran penis yang lebih besar dibanding mereka yang memilki ukuran normal. Sayangnya, belum ada penelitian lebih lanjut untuk membuktikan mitos tersebut.

Agar Ereksi Lebih Lama Saat Berhubungan Seks, Para Pria Wajib Coba 3 Cara Ini..

Bahkan, 76% pria mengatakan mitos itu hanya omong kosong belaka. Hasil survei juga membuktikan oyster (tiram) yang selama ini dikenal sebagai salah satu makanan aphrodisiac, dianggap tidak memiliki pengaruh sedikit pun pada kehidupan seks mereka. Hanya sekitar 12% responden yang mengaku telah merasakan manfaafnya.

Mitos berhubungan seksual sebelum berolahraga juga berhasil dipatahkan oleh hasil penelitian ini. Konon, pria atau wanita yang melakukan hubungan intim sebelum berolahraga, justru tidak bisa menampilkan performa terbaik mereka.

Sejumlah responden mengatakan bahwa mitos itu lagi-lagi terbukti sama sekali. Kuncinya adalah mendapatkan waktu tidur yang cukup, maka stamina dan performa mereka pun akan tetap terjaga.

Di bawah ini, merupakn 10 rangkuman mitos seputar seks yang kerap merundung kaum pria, namun telah berhasil dipatahkan para ahli.

1. Pria selalu memikirkan soal seks setiap detik.

2. Pria yang memiliki kaki dan tangan berukuran besar berarti memiliki ukuran penis yang besar.

3. Performa olahraga akan menurun jika malamnya melakukan 4. Oyster meningkatkan nafsu.

5. Pria tidak pernah berselingkuh.

6. Wanita lebih lama mencapak orgasme dibanding pria.

7. Seks yang menyenangkan harus dilakukan secara spontan.

8. Berhubungan seksual dapat membakar kalori.

9. Pria memiliki dorongan seksual lebih tinggi daripada wanita.

10. Seks yang sempurna harus dilakukan dalam waktu yang lama.

(Visited 180 times, 1 visits today)