Menurut Penelitian, Ini 5 Alasan Kenapa Pria Tergila-Gila dengan Wanita yang Bohay!

0
682
Menurut Penelitian, Ini 5 Alasan Kenapa Pria Tergila-Gila dengan Wanita Bohay!

Berdasarkan sebuah penelitian mendapati fakta kalau hampir setengah pria di dunia lebih menyukai wanita bertubuh berisi. Hmm..

 

Bicara soal selera dari kaum adam sajalah yang akhirnya menentukan pilihan karena masing-masing punya daya tarik sendiri. Kalau sudah masalah selera, jelas beda lagi dan lebih kompleks lagi.

Lalu bagaimana dengan daya tarik wanita bohay? Ini deretan alasan wanita bohay punya daya tarik yang tak bisa dicueki begitu saja..

1. Alami Rush 

Sebuah penelitian pernah mengklaim pria mengalami rush ketika mereka berada di hadapan wanita bohay!  Ini adalah alasan yang jelas mengapa pria jadi gila dengan wanita bohay. Maklum pemandangan indah seperti tubuh bohay melengkung memang dahsyat!

2. Wanita Kurus Materialistis

Survei lain bilang kalau mayoritas laki-laki yang sehat dan aktif secara fisik memilih perempuan bohay. Penelitian yang sama juga mengklaim beberapa orang  memilih wanita kurus adalah orang-orang yang materialistis (atau mereka yang telah dicuci otaknya oleh media yang menunjukkan model kurus adalah malaikat!).

Ingin Buat Wanita On Fire?, Sentuh 5 Titik Berikut Ini

3. Pilihan Pria Berumur 20 Tahunan

Semua survei menunjukkan 8 dari 10 orang, lebih memilih wanita dengan bertubuh bohay. Kebanyakan dari mereka secara terbuka bilang kalau perempuan bohay lebih menarik. Orang-orang yang berpartisipasi dalam survei ini adalah yang berumur  20 sampai 50 tahun.

4. Simbol Kebugaran Reproduksi

Teori lain, pria menganggap wanita bertubuh bohay cocok untuk fungsi reproduksi. Entah bagaimana, pria diprogram untuk melihat wanita bohay sebagai simbol kebugaran reproduksi.

Para Pekerja Digital Memilih Bali Sebagai Destinasi Wisata Terfavorit..

5. Terlihat Lebih Nyata

Wanita bertubuh bohay terlihat nyata. Tentu saja, mayoritas pria berpendapat bahwa wanita seksi ‘sangat baik’ di tempat tidur. Tapi tujuan survei tersebut untuk menyadarkan kita kaum adam bahwa tak ada gunanya jadi obsesif tentang ukuran tubuh. Kelaparan dan diet dapat merusak keindahan.

(Visited 5,066 times, 1 visits today)