Menurut Penelitian Ini, Pria Tergoda untuk Memiliki Wanita Simpanan Bukan Karena Seks Lho!

0
8
Seperti Apa Persamaan Antara Selingkuh dan Kecanduan Seks? Ini Kata Peneliti..

Kalian mungkin berpikir kalau faktor terbesar pria selingkuh adalah karena pria menginginkan kepuasan seks semata. Namun, menurut konselor pernikahan ini bukan itulah alasannya.

 

Faktanya setiap pasangan yang menikah memiliki potensi untuk melakukan hubungan rahasia (affair), seperti memiliki wanita simpanan. Berbagai alasan dikemukan sebagai penyebab mereka melakukannya, namun ternyata bukan karena wanita simpanan itu lebih cantik, seksi maupun hebat di ranjang yang membuat seorang pria akhirnya berselingkuh.

Menurut Konselor pernikahan Gary Neuman dalam bukunya The Truth About Cheating,  yang memberitahukan alasan mengapa pria nekat punya wanita simpanan. Ternyata pria selingkuh bukan karena faktor-faktor yang telah disebutkan di atas.

Dalam bukunya, Gary mendapatkan fakta terbaru mengenai perselingkuhan yang akhirnya membuat pria memilih untuk memiliki wanita simpanan. Setelah mewawancarai puluhan orang yang berselingkuh dari istri mereka. Gary juga mengatakan wanita memiliki lebih banyak kekuasaan dalam pernikahan.

Wow, 5 Gerakan Sederhana Ini Bisa Perbesar Mr.P Tanpa Harus Bedah Plastik!

Alasan Pria Punya Wanita Simpanan!

Kesepian, godaan wanita lain, hingga tidak diperhatikan istri adalah alasan yang paling umum. Para pria yang selingkuh mengungkap bahwa mereka tidak bisa menang dalam kehidupan rumah tangganya. Selain itu, pria selingkuh karena merasa lebih dihargai, lebih nyaman, dan lebih diapresiasi oleh pasangannya.

“Pria senang menjadi pemenang,” kata Neuman, “Jika istri mau memenangkan hati suami, buatlah suami seakan-akan sebagai pemenang,” tandasnya seperti dilansir dari Theadventurouswriter.

Menurut Penelitian, Wanita yang Memiliki 5 Kebiasaan Ini Diyakini Hebat di Atas Ranjang!

Ia juga mengemukakan fakta lain di antaranya 1 dari 2 pria ternyata pernah selingkuh dan istri-istri mereka tidak akan pernah sadar tentang ini. Selain itu, 92 persen pria yang selingkuh mengaku mereka melakukannya bukan karena alasan seks.

 

(Visited 1,053 times, 1 visits today)