Studi Terbaru: Benarkah Pria Tidak Terlalu Tertarik dengan Wanita Cerdas?

0
3

Menurut sebuah riset baru membantah ucapan yang menyebut pria tertarik pada wanita yang smart atau cerdas. Benarkah demikian?

 

Bagi beberapa pria, wanita cerdas merupakan kritera idaman tersendiri. Ya, memiliki wanita yang cerdas bisa saja membawa kebanggan bagi pasangannya. Karenanya tak heran bila banyak film yang bercerita si pria lebih memilih perempuan yang lebih cerdas, yang sebenarnya juga sering digambarkan sebagai perempuan cantik.

Pertanyaannya, benarkah kalau kebanyakan pria tertarik dengan wanita cerdas? Berdasarkan sebuah studi yang melibatkan tiga universitas ternama dunia mendapati fakta kalau pria sebenarnya menyukai wanita yang pintar, tetapi tidak untuk dijadikan teman kencan apalagi menjadikannya sebagai pasangan.

Ini 5 Dampak Paling Fatal dari Film Porno yang Bisa Rusak Hubungan Asmaramu!

Nah, Katanya Generasi Milenial Suka Lho Sama 4 Gaya Bercinta Iniā€¦

Penelitian itu dilakukan oleh para ilmuwan sosial dari University of Buffalo, California Lutheran University, dan University of Texas yang mengukur ketertarikan para pria dengan wanita yang secara kepintaran, lebih cerdas dari mereka.

Hasilnya diketahui bahwa pada umumnya kebanyakan pria menyukai wanita yang lebih pintar. Tepi dalam kehidupan nyata, misalnya untuk diajak berkencan atau menjadi pasangan hidup, para pria merasa kepintaran bukanlah menjadi hal yang menarik dari seorang wanita.

Lakukan 5 Ubahan Ini pada Rumah agar Hidup Lebih Bahagia!

Namun yang perlu diingat seperti kata pepatah yang mengatakan di balik pria sukses ada wanita hebat di belakangnya, maka kamu harus terlebih dulu hebat sebelum mengharapkan jodoh yang hebat alias cerdas.

(Visited 778 times, 1 visits today)