Apa Perbedaannya Antara Pria yang Mr.P Bersunat dan Mr.P Tak Bersunat Kala Bercinta?

0
3
Apa Perbedaannya Antara Pria yang Mr.P Bersunat dan Mr.P Tak Bersunat Kala Bercinta?

Sama halnya antara ukuran organ intim pria dan payudara wanita, ternyata persoalan mengenai Mr.P yang disunat atau tidak juga masih menjadi perdebatan hingga saat ini.

 

Sampai saat ini, tak ada jawaban yang pasti apakah pria disunat memengaruhi kepuasan seksual wanita. Salah satu studi dari Denmark mengungkap, wanita merasakan tak puas dengan pasangannya yang disunat seperti dilansir dari laman Shape. Namun yang pasti, para ahli telah meneliti kalau ada perbedaan ketika bercinta antara seseorang yang Mr.P nya telah disunat dengan yang tidak..

1. Resiko Infeksi

Saat seorang pria tak disunat, cairan pelembab akan terjebak antara kulit Mr.P dan kulit Mr.P, yang berkemungkinan jadi tempat bersarangnya bakteria. “Wanita yang pasangannya tak disunat punya resiko lebih besar terkena infeksi di Miss V-nya,” demikian penjelasan Supriya Mehta, Ph.D., ahli epidemologi University of Illinois, Chicago.

2. Sensitifitas

Riset buktikan tak ada hubungannya antara sunat dan ejakulasi prematur. Demikian riset dari dunia medis Denmark. Tapi memang fakta kalau sunat melepaskan setengah dari kulit penis dan itu berarti penis kehilangan syaraf penerima sentuhan sensitifnya. Penjelasan lain membuktikan kalau syaraf perasa jauh dari permukaan kulit, jadi memang sedikit berkurang responsif.

Kecanduan Masturbasi?, Ini Akibatnya Pada Mr. P

3. Kebersihan

Pria tak bersunat punya kegiatan membersihkan Mr.P dengan lebih ekstra dibanding mereka yang bersunat. Dan ya, faktanya beberapa wanita merasa lebih ‘bersih’ pas bercinta dengan pasangan mereka yang disunat. Kenikmatan bercinta mereka pun lebih naik tanpa harus khawatir akan penyakit-penyakit seksual.

4. Kenikmatan

Lucunya, meski beberapa wanita merasa lebih nyaman dengan mereka yang bersunat, tapi mengenai kenikmatan, wanita dengan mereka yang bersunat justru dua kali lipat merasa tak puas bercinta dibanding wanita yang berpasangan tak disunat. Ini studi dari Denmark.

Masuk Musim Hujan, Enaknya Bercinta dengan 5 Aksi di Atas Ranjang Berikut Ini…

5. Rasa sakit

Wanita dengan pasangan mereka yang bersunat punya resiko tiga kali lipat merasakan sakit dibanding wanita yang berpasangan dengan pria tak bersunat.

(Visited 5,310 times, 1 visits today)