Menurut Penelitian Ini, Ternyata Putus Cinta Bisa Diprediksi Lho!

0
3
Hah, Katanya Perasaan Cinta Cuma Bisa Bertahan 4 Tahun Saja!

Rasanya semua orang yang pernah menjalin kasih dengan seseorang dan kandas, tidak pernah bisa memprediksi putusnya jalinan asmara itu. Tapi apa jadinya bisa ternyata putus cinta bisa diprediksi?

 

Nyatanya hubungan asmara itu tidak bisa diprediksi akan berakhir bahagia atau tidak. Seperti contohnya hubungan cinta yang bahagia dan terlihat baik-baik saja bahkan tidak dapat diprediksi akhirnya. Namun ternyata ada periset yang katanya bisa memprediksi hubungan asmara akan berakhir lho!

Ya, berdasarkan sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Pyschological Science pada 2010 mengungkap kalau ilmu pengetahuan bisa memprediksi kapan hubungan suatu pasangan bisa berakhir alias putus.

Tanpa Disadari Sering Dilakukan, 5 Hal Ini Bisa Rusak Hubungan Asmaramu!

Penelitian tersebut berangkat dari serangkaian eksperimen yang dilakukan pada 222 orang yang sedang terikat dalam hubungan dengan pasangan mereka masing-masing.

5 Manfaat Menakjubkan Pelihara Hewan Bersama Pacar untuk Kehidupan Asmara!

Pada percobaan pertama, mereka diminta untuk menyebut nama pasangannya dan memberikan dua kata yang dirasa paling berhubungan dengan pasangannya tersebut.

Dan di tahap kedua, para ilmuwan meminta para relawan unntuk terlibat dalam permainan kata. Mereka diminta menekan tombol bertanda positif atau negatif ketika mendengar kata-kata tertentu (seperti “hadiah” atau “mati”) disandingkan dengan pasangan mereka.

Jangan Suka Menahan Kentut, Akibatnya Buruk Lho Bagi Kesehatan!

Setelah didapat hasil eksperimen itu, para periset menemukan fakta kalau orang yang cepat menghubungkan kekasih mereka dengan kata-kata negatif akan cenderung putus dalam waktu setahun. Wah!

 

(Visited 541 times, 1 visits today)