Ssstt, Inilah 5 Rahasia Ilmiah untuk Kembali Menghangatkan Kehidupan Seksual!

0
1
Ssstt, Inilah 5 Rahasia Ilmiah untuk Kembali Menghangatkan Kehidupan Seksual!

Tak cuma sekedar teori, ilmu sains pun mendeskripsikan cara untuk kembali menghangatkan kehidupan seksual dengan sangat gamblang.

Kehidupan seksual merupakan unsur dalam hubungan cinta yang menguatkan keharmonisan dan kelanggengan mahligai pernikahan. Namun, tahukah kamu kalau ada rahasia ilmiah soal menghangatkan kembali kehidupan seksual yang tidak kita sangka sebelumnya. Seperti dilansir dari boldsky, berikut uraiannya;

Guys, Coba 5 Ide Kencan Seru dan Paling Berkesan saat Musim Hujan Berikut Ini!

1. Kehidupan seks yang ‘easy going’

Pada sebuah riset yang dipublikasikan oleh Journal of Research in Personality, menemukan fakta kalau pasangan baru menikah yang mempunyai keinginan tinggi untuk menyenangkan satu sama lain, cenderung berhubungan seks lebih sering dari pasangan lain. Dalam artian disini adalah tidak egois, tertutup, keras kepala dan lebih terbuka dan ‘easy going’ dalam menjalani kehidupan pernikahan.

2. Tidur Teratur Bikin Kehidupan Seks Lebih Baik

Sebuah studi menemukan fakta kalau lebih banyak waktu tidur membuat seseorang lebih tinggi keinginannya untuk berhubungan seks. Pasalnya berbagai senyawa dan hormon yang dilepaskan tubuh ketika berhubungan seks, dapat membuat kualitas tidur.

Waspada, Jangan Sembarangan Gunakan Pisau Cukur Untuk Bulu Kemaluan

3. Ucapkan ‘I love you’ saat akan bercinta

Studi yang dipublikasikan di Journal of Sex Research, menunjukkan bahwa 75 persen dari pria dan 74 persen dari wanita yang puas dengan kehidupan seksualnya, mengaku bahwa pasangannya mengatakan ‘I love you’ ketika mereka berhubungan intim.

4. Mencoba Hal Baru Tingkatkan Kualitas Seks

Peneliti menemukan bahwa mencoba hal baru di ranjang adalah salah satu aspek yang membuat kehidupan seksual responden lebih bahagia.

Alasan Mengapa Mencium Dahi Terasa Sangat Spesial

5. Seks yang bukan jadi ‘kewajiban’

Para peneliti dari Carnegie Mellon University mengungkapkan kalau pasangan yang merasa melakukan seks karena sudah merupakan kewajiban, ternyata mengalami penurunan suasana hati. Karena menurutnya, kunci untuk mendapatkan kehidupan seks yang baik adalah dengan tidak membuat ‘tujuan,’ dan membiarkan gairah yang berbicara.

(Visited 556 times, 1 visits today)