Ternyata Ini Rahasia Kehidupan Seks Paling Memuaskan dan Membahagiakan!

0
0
Ssstt, Inilah 5 Rahasia Ilmiah untuk Kembali Menghangatkan Kehidupan Seksual!

Kehidupan seks yang sehat dan baik bukanlah hal mustahil untuk diraih. Hal ini bisa diwujudkan bila kamu mengetahui rahasia kehidupan seks yang harmonis berikut ini.

 

Ketika ditanya soal rahasia hubungan jangka panjang, diyakini  kehidupan seks yang menyenangkan dan menggairahkan adalah salah satu faktor kuncinya. Oh ya? Ya, bagi kebanyakan orang, hidup bahagia adalah soal durasi dan frekuensi bercinta.  Artinya,  sering bercinta semakin sering Anda intim secara fisik.  Sejalan dengan itu semakin baiklah kehidupan seks.

Tapi Dr Prakash Kothari, Kepala Departemen Pengobatan Seksual di Rumah Sakit KEM, Mumbai, India, punya alasan sendiri tentang peran durasi dan frekuensi seks untuk kehidupan bahagia.

Bilang ke Si Dia, Goyang 6 Bagian Tubuh Ini Saat Bercinta agar Gairah Makin Maksimal!

Menurut Dr. Kothari, kenikmatan seksual bukanlah prestasi yang harus diukur. Sebenarnya, kebahagiaan dibagi antara dua individu. Makanya, frekuensi dan durasi seks sebenarnya tidaklah jadi masalah.

5 Ide Hangat Aktivitas Bareng Sang Ayah Bersama Anak Perempuannya!

Apalagi frekuensi seks sendiri nggak secara pasti memberi petunjuk tentang vitalitas dan kesehatan. Jadi jika frekuensi bercinta Anda sering tapi pasangan  nggak menikmati sebanyak yang Anda rasakan, maka kehidupan seksnya ya tidaklah membahagiakan.

Kehidupan seks yang bahagia lebih bicara mengenai kualitas hubungan bukan tentang kuantitasnya. Kunci menjalani kehidupan seks yang menyenangkan dan sehat adalah bagaimana para pasangan melakukannya dan bukan berapa banyak melakukannya.

“Ini semua tentang betapa menyenangkan atau tidak tindakan bagi kedua pasangan dan betapa puasnya Anda dengan tindakan tersebut,” jelasnya lebih detail lagi.

‘Seks’ secara teknis dikenal sebagai hubungan intim dalam bahasa Inggris atau sambhog dalam bahasa Sanskerta, memiliki penjelasan yang indah. Sambhog adalah konsep kesetaraan, mutualitas dan  peduli dengan kedua pihak (pasangan).

5 Fakta Alasan Pria Membutuhkan Wanita

“Jika hanya satu orang saja menikmati seks atau tidak ada mutualitas dalam hubungan seksual, maka itu disebut ekbhog atau vishambhog,” jelas Dr Kothari dilansir dari Health Site.

Karena itu, petunjuk menikmati kehidupan seks adalah apakah masing-masing memiliki kesenangan bersama dan mencari cara untuk membuatnya menarik bagi pasangan Anda atau tidak!

(Visited 14 times, 1 visits today)