Awas, 5 Rahasia Pria Ini Bisa Bikin si Pacar Baru Kabur Lho!

0
2
Awas, 5 Rahasia Pria Ini Bisa Bikin si Pacar Baru Kabur Lho!

Selain membahayakan hubungan, penantianmu selama berbulan-bulan bisa berantakan hanya dalam hitungan hari, lho! Nah, mulai panik kan?

 

Senang karena akhirnya bisa jadian sama gebetan yang udah diincar selama berbulan-bulan. Hmm…bahagia boleh kok POPle, tapi jangan sampai kebahagiaan itu justru hilang seketika karena si dia mengetahui rahasiamu berikut ini!

1. Hobi follow akun instagram cewe seksi

Benar-benar tak ada penjelasan pasti, kenapa para pria suka men-follow akun instagram wanita-wanita seksi. Akun seperti itu biasanya memiliki maksud tertentu. Ya supaya adil, ada baiknya Anda melupakan akun tersebut dan kurangi penggunaan media sosial.

2. Jumlah Mantan yang Pernah Ditiduri

Para gadis akan takut dengan hal ini. Mereka akan berada pada posisi penasaran. Jadi Anda harus berhati-hati. Ingat, jujur itu penting, tetapi Anda pun harus menggunakan bahasa yang tepat agar rahasia ini tak jadi masalah. Jelaskan baik-baik kepada si dia tentang kondisi saat itu dan berjanjilah itu akan menjadi pengalaman buruk terakhir yang pernah Anda lakukan.

Sambil Santai Bisa Dapatkan Gairah Kembali! Yuk Ah Kita Nyantai…

3. Perselingkuhan

Sebagian orang mungkin ahli dalam menyeleweng. Anda akan berusaha supaya si dia tidak mengetahuinya. Harus berbohong dan sembunyi-sembunyi. Bukan kah itu aktivitas yang membuat Anda stres? Jadi, untuk apa dilanjutkan?

4. Suka Nonton Film Porno

Berkat internet, akses Anda jadi sangat luas. Berkat internet juga, berdasarakan riset di tahun 2015 ini semakin meningkat kegiatan masturbasi. Hmm, jika tak ada saksi mata, Anda bisa menyangkalnya. Namun, tak selamanya rahasia akan aman kan?

Ini yang Ada di Benak Para Wanita Saat Melihat Seorang Pria Ganteng!

5. Predikat Sebagai Pacar yang Buruk

Sebagian besar mantan hanya mengingat hal buruk tentang pria yang sudah tidak bersamanya lagi. Itu memang hanyalah masa lalu. Tapi hati-hati, bisa saja omongan tersebut sampai ke telinga kekasih Anda. Jika Anda memang memiliki kebiasaan buruk, setidaknya ceritakan itu sebagai pengalaman kelam dan segera perbaiki sikap Anda.

(Visited 255 times, 1 visits today)