Jarang Diketahui Laki-laki, Ini 5 Rahasia Terpendam Perempuan!

0
7
Pria, Ini 4 Bahasa Tubuh yang Perlu Anda Lakukan saat Kencan Pertama!

Memang tidak ada yang mengetahui apa isi hati setiap wanita. Karena memang mereka menyimpan ribuan misteri yang mungkin tidak diketahui semua pria. Namun 5 rahasia ini wajib diketahui semua laki-laki!

 

Pada dasarnya perempuan mampu menyimpan rahasia yang mereka miliki dan bahkan bikin penasaran laki-laki. Tentunya laki-laki ingin tahu apa yang sedang dipikirkan perempuan.

Terus, bagimana cara laki-laki menarik hati wanita?

Sayangnya perempuan lebih suka mengirimkan sinyal-sinyal, yang terkadang membingungkan para laki-laki. Alhasil, kita kaum adam pun jadi sulit memahami apa yang diinginkan perempuan.

1. Penampilan atau percaya diri?

Seiring dengan bertambahnya usia, penampilan bukan satu-satunya hal yang dipentingkan perempuan. Rasa percaya diri bahkan bisa menutupi semua kekurangan laki-laki di mata perempuan. Jadi, tunjukkan siapa diri Anda!

2. Sering berubah pikiran

Perempuan terkadang sulit memutuskan apakah ia menyukai seorang laki-laki atau tidak. Mereka terlihat senang mempermainkan perasaan laki-laki dan bersikap tidak jujur. Oleh karena itu kesabaran merupakan kunci yang paling utama bagi Anda.

Waduh, Model Cantik Ini Terancam Dipenjara karena Foto Lingerie di Tempat Ini!

3. Friend zone

Hal inilah perbedaan utama antara laki-laki dan perempuan. Laki-laki punya satu tangga, sedangkan perempuan punya dua tangga. Perempuan akan memberikan dua anak tangga tersebut untuk pasangan dan teman prianya. Mengapa? Perempuan kadang butuh teman bicara dari lawan jenis yang dapat dimintai saran.

4. Senang bermain “drama”

Perempuan senang bermain drama saat posisinya terancam. Mereka bahkan tak segan-segan untuk memanipulasi laki-laki dengan bersikap manis. Jadi, jangan pernah meremehkan perempuan.

Apakah masih penasaran dengan sikap perempuan?

Intinya, jangan pernah menyepelekan kaum hawa ini karena tanpa sadar Anda mungkin sudah dimanipulasi mereka! Duh …

Yuk, Saling Ucapkan Hari Raya Idul Fitri dengan Kalimat-Kalimat Unik!

5. Alasan perempuan suka bad boy

Itu hanyalah mitos yang sering Anda dengar tentang perempuan. Sebaliknya, tidak semua perempuan suka berpacaran dengan bad boy. Sebagian besar perempuan suka tipe laki-laki baik, yang menunjukkan lebih banyak kesopanan kepadanya.

(Visited 322 times, 1 visits today)