Atasi Rasa Jenuh dalam Hubungan Percintaan dengan 5 Cara Ampuh Ini!

0
1
Sudah Nggak Cocok? Ini Cara Terbaik 'Mutusin' Pacar Menurut Sains!

Tidak cuma mereka yang berpacaran, pasangan yang sudah menikah pun mengaku kerap mengalami kebosanan. Nah, untuk mengatasinya, peneliti menganjurkan cara ini untuk mencairkannya.

 

Semua orang pastinya menginginkan hubungan asmara yang langgeng sampai kakek nenek. Nah tentunya kamu harus memiliki solusi untuk mengatasi rasa jenuh itu. Bagaimana caranya? Berikut ulasannya yang dilansir dari Sugarpop..

cara putus dengan cewek posesif

1. Memeluk

Meski terlihat sederhana, memeluk menyimpan banyak manfaat. Selain di rumah, kamu pun bisa memeluk pasangan di tempat yang romantis. Pastikan, kamu melakukannya dengan tulus.

2. Liburan bersama

Liburan bersama dipercaya ampuh untuk mencairakn kebosanan. Berlibur bisa memberikan kehangatan satu sama lain. Kamu dan pasangan bisa bermimpi dan kembali membicarakan hubungan yang lebih baik.

Ssstt, Ternyata Ada 5 Langkah Mudah Bikin Wanita Cepat ‘Basah’!

3. Bicaralah dari hati ke hati

Coba ajak bicara pasanganmu. Tanyakan, apakah ia puas dengan hubungan ini? Atau mungkin dia membutuhkan hal baru? Belajarlah untuk mengutarakan isi hati. Bila kamu merasa bosan dengan rutinitas itu-itu saja, coba ajak pasanganmu untuk melakukan hal baru yang berbeda dari biasanya.

4. Bernostalgia pada masa-masa bahagia

Masih ingat pertama kali ketika kamu dan pasangan bertemu? Atau masa ketika kamu dan pasangan pertama kali liburan bersama? Tentu, masa-masa ini adalah kejadian yang paling menyenangkan dalam hidupmu.

Pacar Anda Over Posesif? Ini 5 Ciri-Cirinya yang Wajib Diketahui…

5. Memberi Jarak Satu Sama Lain

Menjalani hubungan asmara bukan berarti waktu yang ada membuat pasanganmu harus selalu ada menemani kamu setiap saat. Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk memberikan jarak pada pasangan dalam hubungan asmara yang kamu jalani dengannya. Memberikan ruang bagi pasangan untuk menikmati aktifitasnya ataupun hobinya,

(Visited 2,141 times, 1 visits today)