Saat Bersetubuh, Wanita Lebih Suka Pria Berpenis Besar atau Kecil?

0
0
saat bersetubuh

Sebuah studi baru menunjukkan, wanita lebih suka penis yang lebih besar saat bercinta. Saat Bersetubuh, Wanita Lebih Suka Pria Berpenis Besar atau Kecil?

Banyak wanita mengidam-idamkan ingin pasangan dengan ukuran Mr P besar. Alasannya karena kelamin yang besar dapat memuaskan hasrat seksual kapan saja. Benarkah demikian?

Hal tersebut ternyata mempengaruhi hubungan seksual dalam jangka panjang. Gairah bercinta akan meningkat di ranjang. Peneliti dari University of California dan University of New Mexico menyatakan, sejumlah wanita diminta menilai 33 model penis 3D. Model ukuran penis dibuat berbeda berwujud kaku dan tidak berbau.

Jumlah yang mengikuti penelitian sebanyak 75 wanita, yang berusia 18-65 tahun. Seperti ditulis The Guardian, ketika wanita diminta memilih model ukuran penis yang disukai, rata-rata respons wanita memilih ukuran penis dengan panjang 16 cm dan lingkar penis 12,2 cm.

Selain Meningkatkan Kemesraan, Ini Manfaat Lainnya Mandi Bareng Pasangan!

Ketika seorang wanita mengalami hubungan seksual untuk pertama kalinya, rata-rata penis yang dipilih sedikit lebih besar, yaitu panjang 16,3 cm dan lingkar penis 12,7cm. Penelitian soal ukuran penis memberikan bukti kuat, wanita mendambakan ereksi penis yang sedikit lebih besar dari ukuran penis normal.

Menurut laporan analisis global yang diterbitkan tahun lalu, rata-rata ereksi penis yang disukai wanita memiliki panjang 13,1 cm dan lingkar penis 11,7 cm. Terlepas dari itu, semua ukuran Mr P sebenarnya sama-sama bisa memuaskan. Tapi caranya tergantung bagaimana si pria mudah merangsang wanitanya.

(Visited 6,843 times, 1 visits today)