5 Tanda-Tanda Ini Isyaratkan Kalau Sang Mantan Masih Mencintaimu!

0
11
5 Tanda-Tanda Ini Isyaratkan Kalau Sang Mantan Masih Mencintaimu!

Beberapa wanita pernah terjebak dalam sebuah hubungan, di mana mantan pasanganmu masih mencintai, apakah si dia salah satunya? Ini tanda-tandanya..

 

Walaupun kata pisah sudah diucapkan namun tidak serta merta perasaan sang mantan juga ikut berakhir. Seperti dilansir dari BoldSky, terdapat beberapa tanda yang bisa kamu jadikan acuan bahwa sang mantan masih menyimpan perasaan kepada kamu dan mungkin saja perasaan tersebut lebih besar dari sebelumnya. Lalu, apa saja tanda-tanda itu?

1. Tidak Menghapus Pertemanan di Media Sosial

Walaupun sudah putus hubungan tidak harus berhenti berteman di media sosial, namun masih mengikuti media sosial bisa menjadi salah satu tanda bahwa mantan kekasih masih mencintai kamu. Hal ini juga menunjukkan bahwa dia masih peduli terhadap kamu.

2. Masih Mengirim Pesan

Masih sering menelepon dan mengirim pesan, menjadi tanda yang mudah dikenali. Ini menandakan si dia belum bisa melupakan kamu. Hal ini pun dipertegas ketika kamu merasakan sedih dan dia mencoba menghibur kamu dengan berbagai cara.

Benarkah Ini 5 Alasan Kenapa Wanita Suka Pria Perut Buncit?

3. Lihat Tatapan Matanya

Dalam satu kesempatan tanpa disengaja kamu bertemu dengannya dan menyempatkan untuk mengobrol sejenak. Jika kamu mengalami kesempatan ini maka perhatikan bola matanya. Jika kamu jeli maka kamu akan melihat cahaya kecil di sana yang bisa saja berarti “senang bertemu kamu lagi”.

4. Berusaha Minta Maaf

Jika ada salah kata atau tindakan yang pernah Dia lakukan, baik sengaja atau tidak Dia akan menyampaikan kata maaf. Dia akan menyatakan maaf dengan mengingatkan kesalahan yang Dia lakukan. “BTW, maafin Aku ya dulu tidak bisa mengerti kamu”, “Maafin Aku ya kalau dulu pernah selingkuh dari kamu”, “Maaf dulu aku egois, aku baru sadar setelah kita putus”.

Ehem, 5 Film Semi Ini Punya Kualitas yang Mantap! Yuk Nonton…

5. Membicarakan Masa Lalu

Ketika kamu tiba-tiba mengobrol bersama sang mantan, maka ia akan cenderung membicarakan masa lalu bersama kamu tentang momen-momen yang menyenangkan. Jika ini yang terjadi maka itu adalah usahanya untuk mengingatkan kamu bahwa dia dan kamu pernah mengalami masa indah bersama, yang mungkin bisa dibangun kembali satu hari nanti.

(Visited 3,537 times, 1 visits today)