Sebelum Ehem-Ehem Sama Si Dia, Cobain 5 Permainan Seksi Ini Yuks…

0
2
permainan seksi

Beragam cara foreplay dan pemanasan yang bisa dilakukan sebelum bercinta. Sebelum Ehem-Ehem Sama Si Dia, Cobain 5 Permainan Seksi Ini Yuks…

Ingat waktu pertama kali berhubungan seks dengan si dia? Perasaan seru dan tegang menyelimuti perasaan Anda yang sudah bergairah. Walaupun tidak bisa mengulang pengalaman pertama tersebut, masih mungkin kok mengembalikan excitement tersebut ke atas kasur. Caranya? Pake permainan seksi.

Gimana cara dan apa aja sih permainan seksi itu? Simak yuk di bawah ini:

1. 30 Second Game

Pasang timer untuk 30 detik dan minta si dia mainkan Mr. Happy Anda sampai. Bentuknya bisa hand job, blow job, ciuman di sekujur tubuhnya, it’s all up to you. Bila 30 detik sudah berakhir, pasang kembali timer tersebut dan bertukar posisi. Terus lakukan secara bergantian dengan interval 30 detik. Yang berhasil membawa pasangannya ke puncak kenikmatan terlebih dahulu adalah pemenangnya. Terdengar mudah? Anda harus menahan diri juga lho agar si dia tidak membawa pulang piala.

Alat: Timer

Eh, Boneka Seks Bisa Bicara Dan Cemburu Ini Harganya Wow Banget!

2. Honey Path

Tuang setitik madu di sekujur tubuh si dia dan mulai lah menjilatnya. Anda dapat membuat sebuah jejak, mulai dari tempat yang agak ‘jinak’, seperti punggung kaki ke dengkul. Lalu tuangkan lagi di pangkal paha menuju payudara. Eksplor tempat baru yang belum pernah ia sentuh. Cari spot ‘sensitif’ dari si dia yang jarang disentuh.

Alat: Madu

3. Hot & Cold

Siapkan es batu dan air hangat di samping Anda. Mintalah si dia untuk masukkan es batu ke dalam mulutnya lalu tuntunlah si dia untuk blow job. Awali dengan perlahan agar ia tidak terlalu shock. Berikutnya, minumlah air panas dan biarkan air tersebut menghangatkan mulut si dia sejenak sebelum ditelan. Kembali mainkan Mr. Happy dengan mulut si dia. Oooh, sensasi hot and cold terasa beda dan seru.

Alat: Ice Cube & Air Panas

4. Bom Waktu

Kadang, seks yang nikmat berasal dari foreplay yang intens. Pasang timer Anda sesuai keinginan, bisa 10, 15, atau 20 menit. Lalu, lakukan foreplay favorit Anda secara bervariasi. Tapi ingat, tidak boleh ada penetrasi sampai timer Anda berbunyi! Gairah Anda dan dia akan terus terbangun. Selain itu, penantian dan perasaan dikejar-kejar bisa membuat kegiatan seks semakin seksi.

Alat: Timer

Cara Permainan Nakal Ala India Kuno Ini Cukup Mencengangkan!

5. Slip and Slide

Mandikan tubuh Anda dan si dia dengan coconut oil (atau minyak lainnya yang wangi dan aman) lalu get into aciton! Kegiatan seks akan semakin “menantang” karena Anda dan dia akan banyak tergelincir. Tidak hanya seru, tapi melihat tubuh satu sama lain mengilap licin itu hot hot hot!

Alat: Minyak Kelapa, Pelumas

Well guys, kualitas sebuah hubungan intim itu bisa terwujud dari kalian berdua dengan si dia…

(Visited 174 times, 1 visits today)