Benarkah Secara Seksual Wanita Lebih Suka Pria Atletis? Ini Kata Peneliti..

0
71

Nyatanya hampir setiap wanita suka melihat pria berparas tampan dan bertubuh atletis. Dan banyak wanita menganggap pria kekar dan berotot lebih memuaskan saat berada di atas ranjang.

 

Seringkali wanita membayangkan kalau laki-laki dengan tubuh yang atletis dan ramping mempunyai Mr. P yang lebih tahan lama? Seperti hasil penelitian dari Australia sana. Dimana para peneliti menemukan kebanyakan cewek lebih tertarik secara seksual ke cowok yang punya perawakan bugar dan kuat.

Kenapa cewek lebih tertarik secara seksual ke cowok yang atletis bugar? Ya, seperti nyaris mirip dengan kita yang mudah tertarik ke cewek bertubuh seksi dengan dada menawan. Dan cewek seperti itu lebih menarik secara seksual ke kita, bukan?

Emang Bisa Punya Badan Atletis Tanpa Nge Gym? Bisa Kok, Begini Caranya..

Itulah yang dirasa 150 cewek yang mengikuti survei dari para peneliti di Universitas Queensland. Demikian dilansir dari AskMen.

Inilah Waktu Yang Tepat Untuk Perempuan Masturbasi

“Mekanisme ketertarikan cewek secara genetik lebih melihat kualitas fisik cowok bugar. Ini dikarenakan mereka (para cewek) merasa harus yakin bahwa keturunan atau anak mereka nantinya punya tipikal yang kuat dan sehat pula,” demikian catatan dari para tim peneliti.

Lalu bagaimana para cewek tersebut ketahuan lebih memilih cowok perawakan bugar dan kuat? Ada dua tahap eksperimen yang dilakukan, salah satunya adalah menunjukkan foto besar dengan gambar postur tubuh cowok dari berbagai tampilan fisik. Para cewek diminta memilih foto cowok mana yang mereka sukai.

Hasilnya, sebanyak 70 persen cewek memilih foto cowok dengan tampilan kuat dan bugar. Postur tinggi dan berat badan mereka pun jadi faktor pilihan mereka. Sebanyak 80 persen cewek memilih postur cowok dengan berat yang ideal alias atletis bugar.

Nggak Selalu Menyenangkan, Ini 5 Kerugian Punya Pacar Sekantor!

Hasil penelitian ini jelas mirip sekali dengan hasil riset Universitas Pennsylvania yang memunculkan hasil riset bahwa cowok berkepala plontos itu lebih menarik dan ya, jadi punya kepala plontos bak Jason Statham itu lebih oke!

(Visited 1,762 times, 1 visits today)