Inilah 5 Alasan Kenapa Sehabis Bercinta Kulit jadi Tambah Kinclong Bebas Jerawat!

0
1
Inilah 5 Alasan Kenapa Sehabis Bercinta Kulit jadi Tambah Kinclong Bebas Jerawat!

Aktivitas di atas ranjang alias seks nyatanya tak hanya menyehatkan hubungan dua insan manusia. Lebih dari itu,  bercinta secara teratur juga bermanfaat bagi kulit lho!

 

Rutin bercinta dan kulit kinclong. Memang keduanya adalah hal yang diinginkan setiap orang. Dan kabar baiknya, dua hal itu saling berhubungan. Ya, menurut studi terbaru, rutin berhubungan seksual dapat membuat kulit jadi kincong menawan.

Dan berikut ini merupakan sejumlah manfaat aktivitas seksual bagi kulit seperti yang dilansir dari situsrealbeauty.com..

Ini 5 Tanda Pria yang Perkasa di Atas Ranjang, Apakah Kamu Termasuk?

1. Mencegah Keriput

Aktivitas seksual ternyata memiliki manfaat yang sama dengan anti-wrinkle cream mahal lho. Dengan rajin bercinta, hormon endrogen dalam tubuh tidak hanya membuat kulit lebih kencang, tapi juga menghilangkan hormon kortisol yang tidak baik untuk kolagen dan elastin.

2. Menghilangkan Jerawat

Mungkin beberapa dari kamu tidak akan menyangka kalau seks bisa membantu menghilangkan jerawat karena saat melakukan hubungan seks, tubuh memproduksi hormon beta-endorphin. Hormon ini bermanfaat untuk melawan hormon kortisol, hormon yang muncul saat stres yang seringkali menjadi pemicu timbulnya jerawat.

Kebiasaan Ini yang Dapat Menganggu Siklus Tidur Anda

3. Melembutkan Kulit

Sehabis bercinta, tubuh akan melepas kandungan minyak alami sejenis asam linoleat. Kandungan ini memiliki manfaat untuk melindungi sel kulit dan menghidrasi kulit. Wajah pun menjadi lebih lebut dan berseri

4. Mencerahkan Kulit

Sama halnya saat berolahraga, seks membuat sirkulasi darah ke seluruh tubuh menjadi lebih lancar. Oleh karena itu wajah menjadi lebih bercahaya dan cerah seperti telah berlari 5 km.

Ilmuan Amerika Serikat Mengembangkan Pil Obat Kesepian Untuk Cegah Bunuh Diri

5. Membersihkan pori-pori

Tergantung seberapa ‘panas’ sesi bercinta Anda, berkeringat ketika berhubungan seks dapat memberikan facial gratis. Keringat akan membersihkan wajah dari debu, kotoran, dan sisa-sisa makeup yang terlewat saat Anda membersihkan wajah sepanjang hari.

(Visited 228 times, 1 visits today)