Ingin Wujudkan Seks Oral yang Aman dan Menyenangkan? Simak 5 Tips Berikut Ini..

0
2
Ingin Wujudkan Seks Oral yang Aman dan Menyenangkan? Simak 5 Tips Berikut Ini..

Faktanya, seks oral bisa menjadi berbahaya bila faktor higienitas dari alat kelamin dan mulut diabaikan. Lalu bagaimana agar seks oral aman tapi tetap menyenangkan?

 

Ada beberapa kasus yang terjadi pada orang-orang baru-baru ini, yang menderita kanker tenggorokan karena kegemarannya dalam oral seks. Tentunya ini sangatlah berbahaya, akan tetapi seks oral tetap bisa menyenangkan dan aman dengan mengikuti tips seperti yang dilansir dari Indiansutras berikut ini.

1. Memakai Kondom aneka rasa

Untuk membuat seks oral jadi lebih menyenangkan, pria juga bisa mengenakan kondom aneka rasa. Kondom seperti itu pun sudah banyak ditemukan di pasaran.

2. Awali dengan bersih-bersih

Kebersihan merupakan hal pertama yang harus diperhatikan saat ingin melakukan oral seks. Ingat, lidah akan berperan saat akan bermain oral seks. Jadi, pastikan mandilah pakai sabun dan bersihkan area genitalmu sebelum memulai sesi panas bersama pasangan. Jangan lupa, cukur rambut kemaluanmu.

Mitos Atau Fakta Kalau Es Krim Itu Bisa Bikin Gemuk?

3. Pengaman Gigi

Ini adalah selembar bungkus plastik yang dipakai oleh wanita pada alat kelamin mereka. Hal ini mencegah transmisi STI. Bendungan gigi atau sejenis pengaman pada gigi ini tidak akan merusak kenikmatan seks oral dan juga mencegah kamu dari efek samping kesehatan.

4. Berkumur Setelah Oral Seks

Seks oral menjadi berbahaya bila faktor higienitas dari alat kelamin dan mulut diabaikan. Untuk itu berkumur dengan mouthwash (obat kumur) setelah melakukan seks oral sangat dianjurkan agar melindungi dari infeksi yang menular lewat seks oral. Namun harus diperhatikan saat memilih obat kumur.

Ternyata 5 Alasan kesehatan Inilah yang Membuat Wanita Enggan Bercinta!

5. Melakukan tes

Sebelum bercinta, pasangan sebaiknya melakukan tes untuk memastikan bahwa daerah intim mereka dalam kondisi sehat. Dengan begitu, baik wanita maupun pria tak khawatir akan penyakit menular seksual yang bisa disebarkan melalui seks oral.

(Visited 710 times, 1 visits today)