Selain Karier, Ternyata Wanita Juga Tertarik dengan Pria yang Jago Ciuman!

0
1
jago ciuman

Jangan khawatir buat kalian para pria yang memiliki profesi kurang oke. Tapi?? Selain Karier, Ternyata Wanita Juga Tertarik dengan Pria yang Jago Ciuman!

Studi menemukan pria yang memiliki karier bagus dan pendapatan yang lebih banyak akan membuat seorang wanita memberikan penilaian lebih. Namun, selain karier, rupanya wanita akan lebih tertarik dengan pria yang jago ciuman.

Dr Laura Berman seorang terapis seks mengatakan pria yang jago dan lihai dalam berciuman akan membuat wanita lebih terkesan dan jatuh hati. Bahkan sebuah survei menemukan 66 persen wanita akan mudah meninggalkan pria yang buruk saat ciuman.

Susah Tidur? Coba Deh Perbanyak Ciuman Sambil Memeluk Pasangan!

“Wanita bisa melepaskan bahkan mencampakkan pria begitu saja jika mereka memiliki gaya ciuman yang buruk,” kata Berman seperti dilansir laman Oprah. 

Ciuman Bentuk Indikator Kebahagiaan

Ciuman merupakan indikator dari kebahagiaan. Menurut pakar hubungan serta psikolog hubungan dan pernikahan, dengan berciuman dan berpelukan secara teratur setiap hari dapat mengurangi tingkat stres dan depresi yang dialami seseorang.

“Ciuman atau berpelukan selama delapan kali atau selama 10 detik setiap hari bisa meredam stres, amarah dan mengurangi kemungkinan depresi,” kata Berman.

Mungkin segala jenis ciuman terasa begitu sederhana karena Anda telah melewati banyak pengalaman yang lebih dari itu dengan pasangan. Tapi jangan salah, berciuman tetap lebih baik dibanding melakukan seks.

Nah guys, kalian udah jago ciuman nggak nih???

(Visited 176 times, 1 visits today)