Selain Mengurangi Stress, Apalagi yah Manfaat dari Mandi Bareng Pasangan?

0
7
mandi bareng

Mandi bareng dengan pasangan tak melulu bicara tentang seks di dalam kamar mandi. Selain Mengurangi Stress, Apalagi yah Manfaat dari Mandi Bareng Pasangan?

Mandi bersama adalah salah satu yang terbaik untuk membangun keintiman dan kemesraan kamu dengan pasangan tapi hal ini kadang diremehkan. Sebuah studi baru-baru ini mengungkap, melakukan aktivitas bersama seperti mandi dengan orang yang Anda cintai ternyata menyehatkan. Selain memperkuat hubungan, mandi dengan pasangan Anda juga dapat mengurangi stres dan lebih baik dari secangkir teh hijau.

Setiap pasangan harus memasukkan rutinitas sehari-hari mereka dan menikmati lebih sering untuk mandi bersama. Mandi bersama-sama memiliki banyak manfaat selain membangun keintiman melalui usapan busa sabun ke pasangan.

1.  Menambah Keromantisan

Mandi bersama pasangan bisa mendekatkan hubungan emosional antara Anda dan si dia. Efek dari aktivitas privacy yang dilakukan secara bersama-sama akan menambah keromantisan dalam hubungan kalian.

Bercinta di Cuaca Dingin Memang Begitu Nikmat. Ini Alasannya…

2. Merawat Tubuh Lebih Baik

Mandi bersama pasangan memang kelihatannya membuat kita malu. Saling berhadap-hadapan melihat tubuh pasangan. Namun, jika mandi bersama pasangan ini dilakukan dengan baik, bisa menjadi ajang untuk merawat tubuh lebih baik.

3. Menjauhkan Konflik Ringan

Konflik-konflik ringan dalam hubungan merupakan bumbu dalam hubungan itu sendiri. Namun, ketegangan-ketegangan kecil seperti ini bisa dilupakan dengan saling melakukan hal yang bisa membuat sayang-menyanyangi.

4. Perasaan Saling Memiliki

Kontak kulit dengan kulit, skin to skin yang anda lakukan saat mandi bareng pasangan bisa meningkatkan rasa percaya dan saling memiliki antar pasangan.

7 Situasi yang Bisa Membuat Nafsu Wanita Meningkat!

5. Obrolan Berkualitas

Mandi bareng pasangan tidak hanya mengarah kepada hubungan jima’. Mandi bareng pasangan juga membuat obrolan kalian lebih berkualitas; lebih dalam dan lebih bermakna.

(Visited 30 times, 1 visits today)