Selain Sassha Carissa, Ini Dia 4 Bidadari POPULAR yang Menghiasi Perjaka Tong Tong – The Series

0
33
sassha carissa

Sudah viral pada trailer nya, Perjaka Tong Tong – The Series sukses membuat kaum pria penasaran. Selain Sassha Carissa, Ini Dia 4 Bidadari POPULAR yang Menghiasi Perjaka Tong Tong – The Series

Perjaka Tong Tong The Series yang official Trailer-nya sudah ditonton lebih dari 2 Juta Viewers hanya dalam seminggu pertama-nya, sukses mendapatkan penggemarnya bagi kaum pria. Kalian termasuk kah?

Nah! Seperti yang kalian sudah saksikan, serial hasila kerjasama POPULAR dengan VIVO kondom ini hadirkan sederet pemeran wanita-wanita cantik alias bidadari POPULAR.

Untuk menambah gairah para kaum pria, selain hadirkan si seksi host Tips Malam Jumat, Sassha Carissa, POPULAR juga hadirkan empat bidadarinya yang turut bermain di Perjaka Tong Tong The Series ini lho guys.

Kampanye #AkuDewasa Ajak Remaja Peduli Kesehatan Seksual Bersama Sensitif VIVO

Siapa saja wanita-wanita cantik tersebut?

1. Siva Aprilia

Bagi penggemar program ‘Dosen Macan’ di youtube POPULAR, pasti kenal dong dengan sosok wanita seksi yang satu ini. Yah, siapa lagi kalo bukan Siva Aprilia. Dikenal sebagai model berparas cantik dan menggoda, Siva yang juga berprofesi sebagai Dj ini aktingnya tak kalah hebat lho di serial Perjaka Tong Tong.

2. Putri Zairah

Wanita berkulit eksotis yang satu ini tampil begitu mendalami perannya di serial Perjaka Tong Tong. Yaph, Putri Zairah namanya. Di episode pertamanya, Putri Zairah terlihat begitu mendalami perannya. Penasaran dengan aksi Putri Zairah di Perjaka Tong Tong? Buruan nonton aja yah serialnya guys,

3. Jazzy Calvina

Semakin bergairah serial Perjaka Tong Tong karena kehadiran wanita cantik bersuara emas yang satu ini. Siapa lagi kalo bukan Jazzy Calvina. Salah satu finalis Miss POPULAR Voice of Angels 2018 ini rupa-rupanya mempunyai daya tariknya sendiri di mata kaum pria. Untuk itulah POPULAR mengajak dirinya bermain di serial Perjak Tong Tong.

4. Diora Dior

Satu lagi nama finalis Miss POPULAR Voice of Angels 2018 yang juga ikutan serial Perjaka Tong Tong. Meski mungil, bidadari POPULAR bernama Diora Dior ini aktingnya tak kalah keren lho guys di serial Perjaka Tong Tong.

Perjaka Tong Tong sendiri bercerita tentang seorang pria berambut model helm batok dan berkacamata bernama VITO. Dia merupakan salah satu pegawai baru di POPULAR Magazine Indonesia. Vito, pria kelewat biasa saja dan sangat cupu nan culun ini ternyata memendam ‘sejuta’ rasa terhadap salah satu bintang POPULAR, yaitu SASSHA Carissa.

Nah, jadi semakin penasaran kan kalian pastinya? Pantengin aja serialnya di bawah ini..

Sekali lagi nih, POPULAR ingetin, pastikan POPle LIKE, SHARE Video-nya juga sebanyak mungkin + SUBSCRIBE & nyalain Lonceng Notifikasi-nya agar kagak ketinggalan tayangan episode berikutnya.

Serial Webseries Terbaru ini Persembahan Kondom VIVO dan POPULAR Magazine Indonesia, Let’s Spark Your Love!

Photos: Okie A.Z

 

(Visited 15,975 times, 2 visits today)