Studi: Ternyata Pacaran Dapat Mempengaruhi Selera Makan Pasangannya!

0
2
Studi: Ternyata Pacaran Dapat Mempengaruhi Selera Makan Pasangannya!

Ternyata selama pacaran suatu pasangan akan bisa beradaptasi untuk menyesuaikan cita rasa alias selera makan yang berbeda!

 

Selera makan kamu dan pacar pastinya pernah ada perbedaan. Ternyata selama berpacaran suatu pasangan akan bisa beradaptasi untuk menyesuaikan cita rasa makanan yang berbeda itu. Fakta ini pun sudah dibuktikan melalui riset yang diterbitkan dalam The Journal Appetite.

Peneliti asal Polandia dan Jerman dalam risetnya mendapati fakta adanya hubungan antara durasi menjalin asmara dengan pergeseran persepsi chemosensori, yaitu persepsi tentang rasa dan aroma.

Seperti yang dilansir dari Bustle, penelitian tersebut membuktikan kalau selera makanan dan pilihan aroma sepasang kekasih menjadi semakin serupa seiring berjalannya waktu mereka menjalin asmara.

Ini 5 Manfaat Tak Terduga dari Mandi Bersama Pasangan! Nomor 3 Sangat Bermanfaat..

Dalam penelitian itu melibatkan 100 pasangan yang telah menjalin cinta dalam rentang waktu yang bervariasi, berkisar antara 3 bulan sampai 45 tahun. Tujuannya untuk menilai pendapat mereka terkait apa yang mereka rasakan melalui lidah dan hidungnya.

Bahan-bahan yang digunakan sebagai aroma adalah daging asap, kulit, mawar, dan kayu putih. Hasil riset ini semakin menguatkan bahwa semakin lama pasangan bersama, semakin besar kemiripan mereka mengenai selera aroma dan rasa yang mereka sukai.

Mereka akan semakin mirip satu sama lain, baik penampilan fisik, tingkat kesehatan, hingga kepuasan hidup.

Mau Bercinta di dalam Mobil? Begini Posisi Bercintanya…

Sederhananya, saat kamu memiliki perasaan cinta pada pasanganmu, kamu akan berusaha menyukai apa yang dia suka.Seperti halnya berusaha untuk menyenangkannya dengan mengajaknya makan di tempat yang menjual makanan favoritnya.

(Visited 103 times, 1 visits today)