Selesai Bercinta, Apa Saja Sih yang Diinginkan Oleh Wanita dari Pasangannya?

0
14
after sex

Terkadang, momen usai bercinta bisa menjadi masalah tersendiri bagi pasangan. Selesai Bercinta, Apa Saja Sih yang Diinginkan Oleh Wanita dari Pasangannya?

Banyak wanita yang mengeluhkan betapa kurang pekanya suami karena langsung tertidur atau mandi usai berhubungan intim. Sebetulnya hal itu tak akan menjadi masalah bila pria memahami apa yang wanita inginkan usai bercinta.

Berikut contekan bagi para pria yang ingin membahagiakan pasangannya secara sederhana usai bercinta, dikutip dari laman Dailystar:

1. Berikan Pijatan

Memberi pijatan pada istri usai bercinta bisa membuat sesi tersebut terasa lebih intim. Dengan begitu pasangan pun akan merasa dicintai dan dihargai. Tak hanya pria yang harus memberi pijatan, wanita pun boleh memanjakan suami dengan memberi pijatan ringan usai bercinta. Pijatan mampu melepas zat kimia seperti serotonin dan opioid yang membantu Anda mendapatkan tidur lebih berkualitas.

Ini Jenis Pijatan yang Paling Diinginkan Wanita. Pria Wajib Tahu!

2. Mandi Bersama

Jangan cuma Anda yang tergesa-gesa pergi kemar mandi. Ternyata wanita juga menginginkan hal ini lho guys. Ya, Anda bisa mengajaknya berendam di air hangat bersama usai bercinta. Ini akan membantu mempererat hubungan Anda dan si dia.

3. After Play

Anda berdua mungkin saja merasa lelah setelah berhubungan intim, dan after play adalah versi ringan dan perlahan dari foreplay. Anda bisa melakukannya secara perlahan, saling memberi kecupan ringan dan menyentuh bagian tubuh pasangan.

hubungan seks

4. Makan Kudapan

Umumnya kegiatan seks mampu membakar 288 kalori per jam, ini setara dengan Anda berlari selama 40 menit. Jadi kembali “mengisi bahan bakar” merupakan hal terbaik setelah bercinta. Makan camilan atau kudapan sambil nonton tv mampu membuat si dia merasa nyaman usai bercinta.

5. Ready to Round Two

Riset terbaru membuktikan bahwa pria juga bisa mengalami multi-orgasme. Jadi, bukan hanya wanita yang bisa merasakan orgasme berulang. Perlu diketahui, pria memerlukan waktu untuk “memulihkan” kondisi setelah ejakulasi. Sementara itu, para wanita bisa menstimulasi diri sambil menunggu pria mereka siap kembali beraksi.

 

(Visited 1,039 times, 1 visits today)