Semprot Parfum ‘Cinta’ Ini, Dijamin Para Pria Tak Akan Lagi Ditolak Wanita!

0
165
Parfum 'Cinta'

Ada-ada saja yang dilakukan orang untuk bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas seksual mereka. Semprot Parfum ‘Cinta’ Ini, Dijamin Para Pria Tak Akan Lagi Ditolak Wanita!

Ada-ada saja yang dilakukan orang untuk bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas seksual mereka dan pasangannya.  Mengutip Metro.co.uk, ternyata ada sebuah cairan semprot atau spray yang digunakan untuk meningkatkan ‘nilai’ pria di mata wanita.

“Ini disebut Sex Panther. Dan ini adalah benda ilegal di sembilan negara, kata Brian Fantana dari Anchorman, perusahaan penyedia spray tersebut. Cairan semprot ini digunakan dalam bentuk cologne atau parfum setelah mandi. Dan ternyata, wangi dari parfum ini sulit ditolak oleh 60 persen wanita.

Pria Perlu Tahu, Apa Saja yang Menyebabkan Wanita Sulit Untuk Orgasme!

Cairan yang ada di dalamnya sebenarnya merupakan versi sintetis dari hormon kesenangan atau oksitosin. Peneliti menemukan bahwa versi sintetis dari hormon ini akan membuat pria terlihat lebih menarik.

Penelitian blind test dilakukan di University of Bonn di Jerman. Peneliti menunjukkan foto pria kepada para perempuan sembari mereka menghirup aroma spray berisi syntocinon. Sedangkan beberapa di antaranya menghirup parfum placebo, yang punya aroma sama namun tanpa kandungan hormon. Hasilnya, 15 persen pria terlihat lebih menarik di mata wanita.

Namun di beberapa tempat, ‘obat asmara’ ini dilegalkan dan bisa dibeli online. Hanya saja mereka mengingatkan bahwa jika digunakan sembarangan, obat ini bisa menyebabkan mual, sakit kepala, bahkan keguguran.

 

(Visited 473 times, 1 visits today)