Wow, 5 Makanan Ini Berikan Sensasi Ajaib Saat Berciuman!

0
5
Wow, 5 Makanan Ini Berikan Sensasi Ajaib Saat Berciuman!

Kalian semua pasti setuju kalau berciuman adalah aktivitas seksual yang sangat menyenangkan. Nah, agar mendapat rangsangan lebih serta mendapatkan sensasi baru, gunakan makanan berikut ini saat berciuman!

 

Faktanya saat berciuman, kamu akan saling memindai informasi genetik lewat jutaan syaraf di indra pengecap. Karena itu, tentu kamu ingin memberikan impresi yang terbaik sebelum berciuman. Selain itu, secara ilmiah ciuman juga bisa memberikan rasa bahagia kepada pasanganmu. Buat kalian POPle yang ingin semakin menambah keseruan dalam berciuman, berikut ini daftar makanan yang bisa bikin ciuman makin nikmat dan menggairahkan!

1. Buah-buahan Citrus

Makanan yang satu ini bisa bikin ciuman makin nikmat dan punya after taste yang enak banget. Kamu bisa ambil sepotong stroberi atau apel. Setelah itu letakan di antara bibir kamu dan bibir pasangan kamu. Sembari bercumbu, kalian akan merasakan ledakan yang jus dari buah yang POPle gigit.

 

2. Magic Pop (Crackling Candy)

Pasti banyak dari kalian yang nggak asing dengan yang satu ini. Masih sejenis permen, tapi permen yang satu ini akan meledak-ledak di mulut sewaktu POPle sedang asik bercumbu. Sensasi menggelitik itulah yang akan membuat ciuman makin nikmat! Mumpung masih diproduksi dan mudah dicari, bisa segera dicoba nih POPle!

Inilah Daftar Wanita Paling Cantik Sedunia Tahun 2018! Penasaran?

3. Coklat

 Masih dari jenis makanan yang memberikan rasa manis di mulut, selanjutnya adalah coklat. Coklat dipercaya dan sudah teruji dapat mengurangi stress dan memperbaiki mood penikmatnya agar menjadi lebih bahagia. Kebayang nggak kombinasi dari mendebarkannya ciuman dan manisnya coklat? Buat kalian yang lagi ada masalah bisa dicoba nih kombinasi yang satu ini. Stress berkurang, ciuman makin nikmat, mood lebih bahagia!

4. Permen

Candy Kiss adalah salah satu teknik ciuman yang menarik, menyenangkan, dan semakin bikin ciuman makin nikmat. Biar lebih seru lagi nih, kalian bisa menggunakan permen dengan rasa yang berbeda-beda. Cobain deh gunakan permen rasa mint. Rasa mint dinilai merupakan rasa permen yang paling baik karena selain menyegarkan nafas, juga memberikan rangsangan kepada pasangan. Tapi hati-hati juga yaa buat kalian POPle yang belum terbiasa atau gugup saat melakukannya, karena bisa saja tersedak karena permennya.

Ini Dia 3 Alasan Kenapa Kamu Harus Memakai Kondom Saat Bercinta…

5. Es Batu

Sebagian dari kalian mungkin kaget dengan ide yang satu ini. Tapi berciuman sambil memainkan es batu di dalam mulut kamu dan pasangan, bisa memberikan sensasi dingin-dingin seksi loh. Tentunya kalian pilih ukuran es batunya yang tidak terlalu besar ya, agar pasangan kalian nggak tersedak.

(Visited 170 times, 1 visits today)