Hah, Situs Porno Ini Gunakan Sensor Penis sebagai Pengganti Passwordnya!

0
2

Sebuah situs dewasa ingin pria membuka akun mereka menggunakan Mr P alih-alih sebagai penganti sidik jari atau pemindai retina.

 

Biasanya kita mengetikkan kata password sebelum log in, kini CamSoda  mengembangkan sesuatu yang canggih sekaligus nakal. Yup, situs dewasa ini meluncurkan sistem keamanan baru yang disebut dick-ometrics untuk log in-nya.

Jadi pengguna selama proses log in, alih-alih mengetikkan kata sandi, pengguna akan memiliki opsi untuk mengupload gambar Mr P mereka.  CamSoda mengatakan hal ini dilakukan demi  “kualitas pembeda untuk verifikasi dan lebih aman”.

Dengan menggunakan Penis Recognition Tech atau PRT, CamSoda dapat mencocokkan foto Mr P dengan yang sebelumnya diberikan untuk memverifikasi pemiliknya.

Duh! 7 Adegan Panas dalam Film Ini Juara Bakar Ranjang

Sensor Penis Sebagai Password!

Darren Press, Wakil Presiden CamSoda, mengatakan untuk memastikan data pribadi dilindungi terhadap individu yang tidak bertanggung jawab, biometrik telah menjadi semakin populer karena kemampuannya menyediakan lapisan keamanan yang tidak dapat ditembus.

“Seperti sidik jari dan bola mata yang merupakan dua bagian tubuh yang paling umum digunakan dalam teknologi biometrik, Mr P ini ternyata memiliki banyak faktor pembeda seperti ukuran, warna dan posisi urat.” katanya dikutip Sun Online.

Kangen Game of Thrones? Yuk, Lepas Kangen sama 5 Figur Panas Game of Thrones Ini

Mengenai cara unik di balik biometrik Mr P tersebut, CamSoda mengatakan pihaknya menggunakan teknologi Google khusus. “Dengan meluncurkan dick-ometrics, kami membawa teknologi ini ke level selanjutnya.”tambahnya.

(Visited 61 times, 1 visits today)