Seperti Ini Jenis Ciuman yang Paling Diingat Oleh Wanita!

0
49
jenis ciuman

Setiap wanita selalu mendambakan ciuman yang istimewa dari pasangannya. Seperti Ini Jenis Ciuman yang Paling Diingat Oleh Wanita!

Bagi wanita ciuman dari seorang pria yang dicintai menjadi momen istimewaan tersendiri. Terlebih jika ciuman yang dilakukan merupakan pertama untuknya.

Studi menunjukan bahwa bagi seorang wanita, ciuman pertama atau first kiss merupakan segalanya. Sebab, di momen inilah wanita untuk pertama kali mengetahui seberapa besarnya cinta seorang pria untuknya.

Ciuman bagi wanita memang momen yang dinanti untuk dilakukan. Wanita bahkan dapat menilai kepribadian dan karakter pria dari cara ciumannya. Mungkin terdengar mustahil, tapi memang begitu kenyataannya.

Dilansi dari YourTango bagi pria yang ingin melakukan ciuman kepada wanita perlu memperhatikan beberapa aspek tertentu. Ini dilakukan agar ciumanmu dapat berjalan lancar dan bahkan tidak dapat dilupakan pasangan. Tentu mau dong ciuman yang kamu lakukan dikenang terus sama si dia.

Apa Benar Berhubungan Seks Secara Teratur Bikin Wanita Gemuk?

Buat Anda yang ingin memberikan kesan ciuman yang tak terlupakan ikutin tiga cara mudah yang dapat dilakukan.

Hal pertama yang perlu Kamu lakukan adalah lakukan secara lembut. Wanita amat menyukai sentuhan yang lembut kepada mereka, biarkan bibir Kamu mendekati bibirnya selembut mungkin. Perhatikan pula bagaimana reaksi pasanganmu dan biarkan insting yang bekerja.

Selanjutnya, untuk menambahkan kesan yang romantis berikan ciuman di area pipi, kening, dan leher. Kadang saat melakukan ciuman area ini lebih sering diabaikan, padahal wanita amat menyukai mendapat sentuhan di area tersebut.

Nah, yang tidak kalah penting adalah menentukan waktu yang tepat. Setelah mendapatkan respon dari dia jangan tergesah-gesah. Nikmati tiap sentuhan yang terasa. Selain Kamu akan mendapatkan sensasi yang lebih nikmat, hal ini juga dapat menambah keintiman hubungan.

(Visited 3,881 times, 1 visits today)