Menurut Survei, Pasangan yang Sering Berdebat Justru Hubungannya Langgeng Lho!

0
1
Menurut Survei, Pasangan yang Sering Berdebat Justru Hubungannya Langgeng Lho!

Benarkah ubungan yang naik turun alias sering berdebat antara satu sama lain itu justru menyenangkan?

 

Menurut sebuah survey yang telah dilakukan di India, mengungkap fakta tentang hubungan antara sering terjadinya perdebatan dengan pasangan yang berpengaruh pada keberlangsungan suatu hubungan bagi pasangan yang telah menikah.

Dan hasilnya adalah, sekitar 44 persen responden dari survey tersebut menyatakan bertengkar setidaknya selama satu pekan sekali malah dapat membantu menjaga komunikasi tetap terbuka satu sama lain.

Tidak hanya itu, penelitian lainnya yang membuktikan kalau sering berdebat dengan pasangan itu baik bagi keberlangsungan suatu hubungan yang sedang dijalin. Hal ini dibuktikan oleh suatu penelitian yang telah dilakukan selama lebih dari 14 tahun.

Serunya Pembuatan Video Clip Putri Juby “Alasan”

Dalam penelitian itu juga ditemukan pasangan yang sering beradu pendapat dapat membuat keduanya sulit terpisahkan. Berdasarkan kutipan dari FamilyShare, kunci dari hubungan yang langgeng ialah pertengkaran atau perdebatan yang kemudian diikuti dengan keterbukaan satu sama lain setelah perdebatan itu terjadi.

Berdebat juga merupakan sebuah cara yang baik untuk menyalurkan emosi kepada pasangan ketika mereka berbuat salah.

Gaya Baru dan Lebih Modern, Levi’s Kembali Hadirkan Engineered Jeans

Ibarat bom waktu, emosi bisa meledak sewaktu-waktu jika kita sudah tidak tahan memendamnya terlalu lama. Emosi yang meldak dalam satu waktu dapat membuat hubungan renggang lebih cepat.

(Visited 1,232 times, 1 visits today)