Siapa Sangka, Sewa Kamar Hotel Bisa Bikin Hubungan Seks Jadi Maksimal Lagi!

0
24
hubungan seks

Rasa jenuh bisa saja muncul dalam hubungan pernikahan. Siapa Sangka, Sewa Kamar Hotel Bisa Bikin Hubungan Seks Jadi Maksimal Lagi!

Ada cara mudah yang bisa dilakukan oleh pasutri yang lagi jenuh untuk memperbaiki kehidupan seksual, menyelamatkan pernikahan dan hubungan jadi makin greget! Caranya adalah menginap di hotel selama beberapa malam. Suasana di kamar hotel bisa memberikan sensasi baru dan kegembiraan.

Menurut terapis perkawinan seksual dan pelatih psikoterapis, Nikki Green, kamar hotel bisa kembali memunculkan percikan di antara pasangan suami istri. “Pindah dari tempat yang memiliki ikatan energik di antara suami istri ke tempat yang tidak ada jejak keduanya dapat membantu meremajakan hubungan,” jelas Green seperti yang dikutip dari South China Morning Post.

Konsumsi 5 Makanan Ini, Ampuh Menyehatkan Mr. P Anda

Privasi yang terjamin di kamar hotel dapat membuat pasangan tidak mengalami gangguan dari dunia luar. Hal inilah yang menjadi salah satu kunci untuk hubungan seks lebih baik.

“Banyak wanita yang saya temui merasa takut didengar oleh anak-anak atau pembantu rumah tangga ketika berhubungan seks. Sedangkan di kamar hotel mereka tidak perlu merasa khawatir,” tutur Green.

Bagi banyak pasangan suami istri, kamar mandi hotel adalah tempat favorit untuk bereksplorasi. Terlebih di kamar mandi ada cermin yang memungkinkan pasangan melihat tubuhnya. Hal itu memberikan sensasi tersendiri dan mampu membuat pasangan semakin bergairah ketika bercinta.

seks

Kamar hotel juga menawarkan kesempatan bersantai bagi pasangan suami istri. Hal ini bisa dimanfaatkan mereka untuk menghidupkan fantasi seksual di lingkungan yang baru dan segar. Dengan begitu, pasangan bisa semakin intim karena ada hal baru yang didapatkan.

Sekali lagi, menginap di hotel adalah hal yang menyenangkan bagi pasangan suami istri. Mereka dapat memanfaatkannya semaksimal mungkin, terutama jika kehidupan pernikahan sedang mengalami masalah. Nikmatilah waktu istirahat dan bersantai dengan pasangan untuk memunculkan kembali gairah asmara.

(Visited 995 times, 1 visits today)