Pria, Kenali Sifat Pasanganmu dari Cara Berciumannya!

0
4
Pria, Kenali Sifat Pasanganmu dari Cara Berciumannya!

Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, kamu bisa mengetahui prilaku dan karakter pasanganmu dari caranya berciuman lho!

 

Ciuman merupakan suatu tanda atau bukti kasih sayang seseorang kepada pasangannya atau orang yang dicintainya. Ada banyak jenis dan macam-macam cara berciuman. Cara dari setiap orang pun berbeda-beda.

Tahukah POPle, bahwa hanya dengan melihat cara berciuman, kamu bisa mengetahui karakter pasangan. Lantas, gaya ciuman seperti apa saja yang dapat diidentifikasi? Berikut ulasannya seperti dilansir Boldsky.

1. Lihat Matanya

Jika Kedua bola matanya tetap terbuka saat mencium Anda, maka seluruh pikirannya benar-benar ada bersama Anda. Pria lebih suka menikmati momen tersebut secara fisik, lewat pemandangan indah di hadapannya.

2. Teknik berciuman

Si Dia setia dengan tekniknya dan tak mau menyesuaikan dengan keinginan Anda? Mungkin ia kurang luwes beradaptasi. Sebaliknya, pria yang memikirkan kebutuhan Anda adalah tipe komunikator yang baik.

Kenali 5 Pola Pikir dan Karakter Generasi Berikut Ini

3. Bibir Atas atau Bawah

Seringkali, ketika berciuman, tanpa sadar kita akan dominan mencium bibir atas atau bawah Si Dia, dan ternyata itu bisa menunjukkan kepribadiannya. Apabila lebih dominan Bibir atas, berarti Ia tipe orang yang memutuskan untuk memegang kendali atas suatu hubungan, dan biasanya selalu minta dilayani, minta dipuaskan.

Sedangkan kalau dominan bibir bawah, itu artinya ia memutuskan untuk dikendalikan oleh pasangan, biasanya sifatnya selalu ingin menyenangkan pasangannya.

4. Sudut Ciuman

Bila si dia senang mencium Anda dengan memiringkan kepalanya (supaya Anda tak ikut repot), ini pertanda ia adalah probadi yang kompromis. Sementara pria yang gemar berciuman dengan posisi tubuh dan kepala tetap tegak lurus adalah orang yang mencintai spontanitas dan sangat suka jadi pusat perhatian.

5 Cara Menghangatkan Kembali Hubungan dengan Si Dia…

5. Gerakan Lidah

Si dia mencium Anda dengan lidah yang lincah, menari-nari dan mult terbuka lebar? Artinya ia penuh gairah. Tapi jika gerakan lidahnya terlalu liar, bisa jadi si diamau menang sendiri. Kalau ia malah tak senang menggunakan lidahnya? Ia belum siap untuk serius.

(Visited 1,676 times, 1 visits today)