Sikat 5 Gaya Bercinta Ini Untuk Dapatkan Orgasme Berkali-Kali!

0
22
orgasme berkali-kali

Jika Anda jarang, bahkan tak pernah mencapai orgasme, inilah saatnya Anda mewujudkannya. Sikat 5 Gaya Bercinta Ini Untuk Dapatkan Orgasme Berkali-Kali!

Jika Anda jarang, bahkan tak pernah mencapai orgasme, inilah saatnya Anda mengupayakannya. Bukan hanya sekali dan hanya di satu kesempatan, tetapi berkali-kali dan setiap saat!

Coba lima gaya bercinta berikut ini, dijamin Anda dan si dia akan ketagihan.

1. Mouth Music

Mintalah pasangan untuk ahli ‘bersilat lidah’ di seputar organ paling intim Anda. Disebut mouth musickarena aktivitas ini menimbulkan bunyi-bunyian sensual, yang bisa memberikan multiple orgasm pada wanita, apalagi jika dibantu dengan belaian jemarinya di daerah klitoris. Setelah mendapatkan orgasme, Anda pasti lebih siap untuk melanjutkan ‘permainan’ selanjutnya yang sesuai keinginan pasangan. Fair, kan?

5 Alasan Kenapa Usai Bertengkar Bercinta Jadi Lebih Membara?

2. Woman On Top

Dengan posisi di atas, wanita bisa mengatur kenyamanan dirinya, sehingga memudahkan mencapai orgasme. Posisi ini juga bisa merangsang bagian dalam vagina sekaligus klitoris sehingga Anda akan merasakan sensasi ganda. Ada dua posisi yang bisa Anda coba: dengan wajah menghadap pasangan, atau memunggungi pasangan (yang biasa disebut gerakan ‘angsa liar terbang mundur’). Mintalah pasangan untuk  membelai payudara atau klitoris Anda untuk meningkatkan rangsangan.

3. Misionaris Miring

Gaya konvensional (pria di atas, wanita di bawah) tapi dengan salah satu kaki Anda diangkat dan diletakkan di bahu pasangan. Posisi ini, selain memudahkan terjadinya orgasme, juga bebas rasa nyeri karena posisi penis suami tidak mengarah tegak lurus ke dinding rahim, melainkan ke samping. Kehangatan skrotum suami yang menyentuh bagian luar vagina juga akan memberikan sensasi tersendiri.

4. Doggie Style

Dengan mengatur lengkungan tubuh dalam posisi senyaman mungkin. Mintalah suami untuk tidak  memasukkan seluruh ‘junior-nya’ agar tidak menyentuh dinding rahim. Jangan lewatkan kenikmatan ganda di saat penetrasi, dengan meminta jemari si dia untuk memanjakan klitoris Anda.

Variasikan Gaya Doggy Style Anda Saat Bercinta. Dijamin Makin Nikmat!

5. Posisi X

Ini merupakan posisi bercinta paling ideal untuk membuat pasangan mampu bertahan lama. Dimulai dengan ‘bersatu’ dalam posisi duduk, perlahan-lahan, sambil berpegangan, baringkan tubuh sampai di posisi berbaring menghadap arah yang berlawanan. Gerakan perlahan-lahan dapat membuat si dia mampu menahan ejakulasi, sehingga Anda bisa mencapai orgasme berkali-kali. Jika dia masih ‘bertahan’, cobalah duduk kembali dan mencoba gaya lain tanpa harus saling melepaskan satu sama lain.

 

(Visited 20,213 times, 1 visits today)