Singkat! 3 Gaya Bercinta Ini Cocok Untuk Dipraktikkan di Pagi Hari

0
2
Gaya Bercinta

Tak punya waktu banyak, namun ingin bercinta di pagi hari dengan si dia? Singkat! 3 Gaya Bercinta Ini Cocok Untuk Dipraktikkan di Pagi Hari

Pagi hari memang gairah bercinta Anda akan bertambah besar. Nah, kalau punya waktu senggang sebelum berangkat kerja, yuk coba sensasi bercinta dalam waktu singkat.

Nah, agar lebih mudah membangkitkan gairah, pilih posisi bercinta yang pas dan nyaman. Para ahli pun merekomendasinya untuk Anda agar tidak menyia-nyiakan waktu.

Dilansir Thehealthsite, ada tiga posisi bercinta yang paling membuat Anda nyaman. Pas banget lho dicoba saat pagi hari di waktu yang singkat!

1. Woman On Top

Posisi ini seperi misionaris, namun istri Anda lah yang harus mengeluarkan ekstra tenaga. Karena perempuan di atas harus yang mengendalikan momen bercinta. Kalau dilakukan di pagi hari pasti akan terasa nikmat sekali. Suami butuh waktu santai sejenak sebelum berganti posisi.

5 Tips Memaksimalkan Perfroma Bercinta Setiap Waktu!

Saat mencoba woman on top, pastinya harus main lambat. Jangan lupa cumbui si dia untuk meningkatkan nafsunya dengan menciumi atau membelai kepalanya dengan lembut. Senangnya!

2. Big Bang

Cobalah sesuatu yang baru dan inovatif saat bercinta di pagi hari. Anda tak butuh menanggalkan semua pakaian agar suasananya semakin panas. Posisi terbaik untuk melakukan bercinta dalam waktu singkat yakni hanya sama-sama melepas setengah pakaian. Cobalah untuk bermain lembut agar si dia tidak merasa kurang nyaman. Meskipun butuh waktu singkat, saat bercinta di pagi hari tetap membutuhkan semangat besar. Buatlah si dia penasaran dengan mempraktikkan poisisi big bang ya!

3. Standing Style

Buat yang penasaran dengan standing style, waktunya mencoba saat bercinta di pagi hari ya. Gayanya ini cukup menyenangkan dan memacu semangat. Siapa yang ingin langsung menjajalnya dengan pasangan di rumah.

Kalau sudah foreplay, hal pertama yakni cobalah untuk standing style. Dijamin pasangan Anda ketagihan setelah mencoba gaya bercinta yang seksi ini. Tak butuh waktu lama, beberapa menit kemudian Anda bisa mencapai klimaks.

(Visited 2,190 times, 1 visits today)