[INTERVIEW] Stevi Morley Item: Antara Musik, Motor dan Keluarga!

0
27

Beraksi bersama dua band papan atas Tanah Air membuat Stevie Item sangatlah sibuk. Meski berdiri di ‘dua kaki’, antara Andra and The Backbone dan Deadsquad akankah hati Stevie akan lebih berat pada satu sisi?

 

Stevie Morley Item atau biasa dikenal Stevi Item bukanlah orang baru di dunia musik. Ia sangat dikenal di musik yang bergenre metal. Bersama band Deadsquad, gitaris ini meraih kesuksesannya sebelum akhirnya membentuk proyek band baru, Andra and The Backbone, bersama gitaris Dewa 19, Andra Ramadhan.

Ditemui oleh POPULAR, ia pun berbagi cerita tentang aksinya bersama dua band yang sama-sama berjam-terbang tinggi tersebut serta hobinya bermotor dengan sahabat karibnya, Tora Sudiro.

POPULAR (P):  Hai apa kabar mas Stevie, lagi sibuk apa saja sekarang ini?

Stevie Morley Item (S): Baik POPULAR, gue lagi sibuk di musik aja sih sekarang ini. Sama mungkin kalau sempat, main motor-motoran.

 

(P): Oh iya ngomongin soal band Deadsquad yang lo gawangi, kapan manggung lagi nih?

(S): Buat jawal manggung Dead Squad untuk tahun ini sudah habis sih, kalau tahun baru nanti gue main bareng Andra and The Backbone.

[Close Up] Kemal Mochtar: Transformasi Besar Sang Penyiar Kondang!

(P): Saat Deadsquad tour ke Eropa, manggung dimana saja nih?

(S): Pertama itu kita sampai di Cheko, terus ke Austria, terus ke Jerman, dari sana langsung ke Swiss terus ke Prancis. Kalau untuk di Prancis sendiri kita manggung di dua kota, Paris dan Nantes. Lalu terakhir itu ke Netherlands sama di dua kota juga, Birmingham dan Rotterdam.

 

(P): Lalu, apa rencana terdekat dari Andra And The Backbone dan Dead Squad ?

(S):  Kalau untuk Andra and The Backbone mungkin akan bikin single lagi, dan kalau Deadsquad itu tahun depan ada beberapa rencana. Pertama, di bulan Maret itu Deadsquad ada Horror Vision Album 10 Tahun Anniversary, jadi albumnya itu sudah 10 tahun, jadi rencananya mau bikin Show original line-up nya, maunya sih bikin disini dulu, karena kita kan lahirnya di Jakarta.

 

(P): Hal konyol apa nih yang pernah dilakukan bareng sama Tora Sudiro?

(S): Most of the time sih sama dia itu menyenangkan dan konyol, cuma waktu itu karena kita hobinya motoran, kita sempat bikin projek buat di TV. Ceritanya kayak semacam riding ke desa untuk mengangkat kembali permainan tradisional anak kecil, seperti galasin, petak umpet dll. Jadi kita jalan kepelosok – pelosok desa, terus kita main deh sama anak itu sambil motoran.

 

(P): Ngomongin soal politik, bila nanti ada ajakan berpolitik, kira-kira minat nggak?

Bersambung..

[Close Up] Glenn Fredly: Bicara Tentang Ekosistem Musik Nasional!

Masih penasarankan dengan interview ekslusif kami dengan Stevie Morley Item, mengenai Andra and The Backbone dan Deadsquad, pandangan politik serta hobi bermotornya dengan sahabat karibnya, Tora Sudiro. So, kalau mau lebih banyak tau lagi, koleksi majalah  POPULAR edisi Januari 2019 ‘For the Throne”

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes StoreSelain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP.

Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

(Visited 764 times, 1 visits today)