Suami Istri Wajib Tahu! Berapa Kali Normalnya Bercinta dalam Seminggu?

0
7
Normalnya Bercinta

Tak jarang pasangan suami istri mengaku jika waktu bercintanya tergolong normal atau tidak. Suami Istri Wajib Tahu! Berapa Kali Normalnya Bercinta dalam Seminggu?

Tak jarang pasangan suami istri mengaku jika waktu bercintanya tergolong normal atau tidak. Idealnya memang dalam satu minggu, mereka harus saling memuaskan pasangan masing-masing.

Tidak ada yang mengejutkan tentang sikap wanita dan pria ketika berbicara seks. Mereka cenderung melupakan momen bercinta yang telah dilakukan sebelumnya. Termasuk halnya dengan jadwal bercinta yang tepat dilakukannya, berdasarkan anjuran para ahli yakni maksimal dua kali seminggu. Anda yang rutin berhubungan seks akan mendapatkan banyak manfaat.

Apa Benar, Bercinta Bisa Menurunkan Kolesterol? Simak Faktanya..

Dilansir Besthealthmag, bercinta penting untuk mempertahankan kualitas testosteron bagi pria. Sementara pada wanita, juga penting melakukannya agar ovulasi terjadi lancar dan memiliki keturunan.

Bahkan, sekali berhubungan seks juga mampu membakar kalori untuk membantu menurunkan berat badan. Daripada Anda pergi ke pusat kebugaran alangkah baiknya bercinta dengan suami atau istri.

Nah, setelah tahu alasan mengapa wajib bercinta dalam seminggu, maukah Anda melewatkannya?

(Visited 1,210 times, 1 visits today)