Inilah 5 Cara Menciptakan Suasana Romantis Agar Lebih Hot Saat Bercinta!

0
4
Ternyata Seperti Ini Cara Bercinta yang Ramah Lingkungan! Mau Mencoba?

Percaya atau tidak, suasana ruang kamar tidur yang romantis dapat mempengaruhi kualitas bercinta serta keintiman yang terjalin!

 

Hal yang harus diperhatikan dalam bercinta adalah variasi. Untuk itu perlu diberikan “bumbu” baru, agar bisa menciptakan suasana yang sensual dan romantis. Salah satu caranya adalah dengan membuat kamar tidur menjadi romantis. Kamu hanya perlu menata dan mengubah sedikit. Satu hal yang perlu kamu tahu, bahwa kamar berperan sangat penting untuk keberlangsungan hubungan seksual kalian. Lalu bagaimana caranya?

Bercinta Saat Datang Bulan

1. Gunakan Lilin Aromatherapy

Nyatanya wewangian dari lilin aromatherapy bisa membantu menenangkan pikiran kamu. Tidak hanya itu, lilin aromatherapy ini juga bisa membangkitkan suasana romantis loh. Cocok untuk kamu yang sedang letih namun tetap ingin bermesraan dengan pasanganmu. Dengan suasana romantis yang sudah tercipta, akan sangat mudah untuk ‘mengaktifkan’ hasrat seksual kamu.

2. Wangi yang manis

Aroma tubuh yang wangi dan segar setelah mandi bisa meningkatkan gairah pasangan. Jangan lupa untuk memakai parfum dengan aroma lembut yang bisa membangkitkan gairah si dia. Kamu juga bisa menambahkan pengharum ruangan di kamar agar menciptakan wangi yang romantis di seluruh area.

Menurut Penelitian, Ternyata Ini Alasan Mengapa Patah Hati Bisa Bikin Nafsu Makan Hilang!

3. Hadirkan Barang Penting di Dalam Kamar

Foto, kado, hadiah-hadiah penting, dan semua barang atau hiasan yang memiliki arti penting bagi Anda dan pasangan Anda wajib diletakkan di dalam kamar tidur Anda. Barang-barang seperti ini, meskipun hanya barang-barang yang kecil dan sederhana, akan membuat suasana kamar tidur lebih intim.

4. Gunakan handuk atau mantel

Kamu bisa memakai mantel atau handuk mandi saat akan mulai bercinta. Lalu biarkan handuk secara perlahan jatuh ke lantai dan segera matikan lampu. Ini akan menjadi kejutan yang menyenangkan untuk dia dan dia tidak akan mampu melepaskanmu.

Sssttt… Ini Ada Posisi Bercinta Terbaru Loh. Kamu Harus Coba!

5. Buat cahaya di ruangan

Hidupkan cahaya di suatu ruangan dan biarkan pintu kamar Anda sedikit terbuka, untuk memberi ilusi sensual dan membuat si dia penasaran. Memadamkan lampu dan menurunkan kelambu dapat meningkatkan imajinasi si dia.

(Visited 305 times, 1 visits today)